Coutinho Bersinar untuk Villa, Tetapi Leeds Meraih Hasil Imbang

- 10 Februari 2022, 11:17 WIB
Philippe Coutinho selebrasi gol nya ke gawang Leeds.
Philippe Coutinho selebrasi gol nya ke gawang Leeds. /Instagram @phil.coutinho/

PRIANGANTIMURNEWS- Leeds United berjuang untuk mendapatkan hasil imbang 3-3 di Aston Villa setelah penampilan virtuoso di babak pertama oleh Philippe Coutinho membuat tim Marcelo Bielsa kecewa pada Rabu.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Reuters, Coutinho dari Brasil membatalkan gol pembuka awal oleh Daniel James dengan penyelesaian berkelas dan kemudian menghasilkan dua operan megah untuk Jacob Ramsey untuk mencetak dua gol dalam lima menit.

James dengan berani mengangguk Leeds kembali ke kontes di penghentian waktu di akhir periode pembukaan rollercoaster.

Baca Juga: Manchester City Semakin Nyaman di Puncak Klasemen Liga Inggris

Leeds, yang telah jatuh terlalu dekat ke zona degradasi untuk kenyamanan, mendapat hadiah mereka untuk tampilan yang ulet di menit ke-63 ketika sepak pojok jatuh di kaki Diego Llorente dan dia melepaskan tembakan dari jarak dekat.

Hasil imbang itu membuat Leeds berada di urutan ke-15 dengan 23 poin, enam poin di atas Norwich City yang berada di urutan ketiga dari bawah, sementara Villa berada di urutan ke-11 dengan 27 poin.

Babak pertama yang gemilang digambarkan oleh manajer Villa Steven Gerrard sebagai "kekacauan" dan dia tidak salah, meskipun tidak ada yang mengeluh tentang kekayaan hiburan yang ditawarkan.

“Itu panik, ujung-ke-ujung dan 100 mph. Kami hampir membawa gaya Leeds dan kami membutuhkan lebih banyak ketenangan di luar sana sehingga lebih terlihat seperti gaya kami,” kata Gerrard.

Baca Juga: Ini Keutamaan Solat Dhuha, Berikut Cara Mengerjakan Niat dan Bacaannya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah