Berikut Inilah 8 Pemain yang Akan Hengkang dari Manchester United

- 15 Maret 2022, 14:18 WIB
 Cristiano Ronaldo Penyerang Tengah Manchester United
 Cristiano Ronaldo Penyerang Tengah Manchester United /Instagram @manchesterunited /


PRIANGANTIMURNEWS - Musim ini tidak berjalan seperti apa yang banyak diharapkan fans Manchester United Squad bertabur bintang dengan kualitas mumpuni dan berpengalaman.

Sejauh ini mengalami banyak hambatan baik di bawah Ole maupun Rangnick terkadang talenta-talenta kelas dunia.

Tidak sinkron dalam permainan dan cenderung bermasalah di luar lapangan banyak pemain Manchester United bahkan para bintangnya sekarang mulai menghadapi masa depan yang tidak pasti.

Baca Juga: Sering Tertidur saat Aktivitas? Ini Tips Dr Zaidul Akbar Agar Tidak Kantuk, Pengganti Kopi!

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Starting Eleven, berikut beberapa dari mereka yang mungkin akan hengkang dari Manchester United di musim panas mendatang,

Pemain yang mungkin akan hengkang dari yang pertama yakni Paul Pogba gelandang Prancis itu meskipun akhir-akhir ini sering tampil reguler tetapi ia tidak bisa lepas dari keinginannya untuk meninggalkan Old Trafford.

Salah satu gangguan terbesarnya adalah ia sering bolak-balik meja perawatan yang menyebabkan Dia jarang konsisten kemudian faktor kepindahannya dari posisi terbaiknya sebagai gelandang box-to-box ke gelandang kiri di Manchester United.

Baca Juga: Ini Obat Dari Segala Penyakit dalam Islam! Berikut Penjelasan Dr Zaidul Akbar

Juga mengganggu performanya ia terlihat kurang nyaman di posisi barunya bagaimanapun kondisi Pogba sekarang ia harus melanjutkan kiprahnya paling tidak sampai akhir musim dengan menunjukkan permainan terbaiknya.

Guna memikat para klub besar sekaligus menaikkan harga pasarnya di bursa transfer terlebih sekarang Pogba Telah dilaporkan belum juga menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube Starting Eleven


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x