Mauricio Pochettino Perlu Meyakinkan Komitmen Manchester United

- 12 Maret 2022, 19:25 WIB
Manajer PSG Mauricio Pochettino.
Manajer PSG Mauricio Pochettino. /Instagram @psg/

PRIANGANTIMURNEWS- Kekalahan Manchester United di tangan Manchester City memperkuat kebutuhan klub untuk menemukan solusi untuk lowongan pelatih jangka panjang yang sedang berlangsung, dan dengan Mauricio Pochettino menghadapi pintu keluar di Paris Saint-Germain.

Sebagaimana dilansir priangantimurnews.com dari Marca, pemain Argentina itu telah muncul sebagai kandidat yang tersedia, tetapi dia perlu diyakinkan tentang kepercayaan dan komitmen klub kepadanya sebelum mengambil pekerjaan itu.

Pochettino tampak sangat tertarik untuk mengambil peran Old Trafford ketika tersedia pada bulan November, tetapi PSG tidak akan menyetujui kepergian lebih awal, namun setelah bencana Liga Champions mereka di Madrid.

Baca Juga: Polisi Sudah Megang Bukti Perkara Pembunuhan Subang

tampaknya tidak mungkin Pochettino akan bertahan lebih dari satu musim dengan klub Paris.

Sementara Carlo Ancelotti telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dua kandidat yang menonjol adalah Pochettino dan Erik ten Hag , dan dengan pemain Belanda itu menjadi favorit di antara para penggemar, pemain Argentina itu mencari jaminan dari klub Liga Premier, menurut Surat harian.

Pekerjaan Ten Hag dengan Ajax sangat mengesankan sehingga tidak mungkin klub-klub besar Eropa mengabaikannya, dan ini dikombinasikan dengan keinginan untuk 'reset budaya' di Old Trafford telah membuatnya masuk dalam daftar pendek klub.

Oleh karena itu mengapa Pochettino ingin memastikan dia adalah pilihan utama klub jika dia ingin mengambil pekerjaan itu, terutama setelah terbukti klub kehilangan minat untuk mendukung pelatih di pasar transfer setelah dua musim.

Baca Juga: David de Gea Absen dalam Pertandingan Tottenham Hotspur Malam ini, Bagaimana dengan Ronaldo dan Cavani?

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah