Prediksi Skor AS Monaco Vs PSG, Pratinjau, H2H, Berita Tim, Dan Starting IX: Ligue 1 2021-22

- 18 Maret 2022, 11:33 WIB
Penyerang PSG Kylian Mbappe saat merayakan gol ke gawang Real Madrid.
Penyerang PSG Kylian Mbappe saat merayakan gol ke gawang Real Madrid. /Twitter/@DeadlineDayLive

PRIANGANTIMURNEWS- AS Monaco akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Stade Louis II pada hari Minggu, 20 Maret 2022 di Ligue 1.

AS Monaco datang ke pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 melawan Braga asuhan Carlos Carvalhal di leg kedua babak 16 besar UEFA Europa League.

Dengan Gol babak pertama dari penyerang Spanyol Abel Ruiz untuk Braga dibatalkan oleh gol akhir babak kedua dari bek tengah Axel Disasi untuk AS Monaco.

Sedangkan PSG di sisi lain, mengalahkan Bordeaux asuhan David Guion 3-0 di Ligue 1. Gol dari superstar Prancis Kylian Mbappe.

Baca Juga: NFT Cara Mudah Raup Cuan dengan Berjualan Foto dan Video 

penyerang Brasil Neymar dan gelandang Argentina Leandro Paredes memastikan kemenangan bagi PSG asuhan Mauricio Pochettino dilansir Priangantimurnews.com dari Sportskeeda:

Head to Head AS Monaco vs Paris Saint-Germain

Dalam 33 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Paris Saint-Germain memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 16 pertandingan, kalah tujuh kali dan seri 10 kali.

Kedua klub terakhir bertemu tahun lalu di Ligue 1, dengan Paris Saint-Germain mengalahkan AS Monaco 2-0. Dua gol babak pertama dari mantan penyerang AS Monaco Kylian Mbappe memastikan kesepakatan untuk Paris Saint-Germain.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah