Ibrahimovic Kagum pada Bayern Munich dan Tak Percaya pada Ballon d'Or, Sang Bintang: Politis

- 31 Maret 2022, 10:28 WIB
Penyerang AC Milan dan Swedia, Zlatan Ibrahimovic.
Penyerang AC Milan dan Swedia, Zlatan Ibrahimovic. /Instagram.com/@iamzlatanibrahimovic

PRIANGANTIMURNEWS- Zlatan Ibrahimovic telah mengakui bahwa dia selalu 'penasaran' tentang ide bermain di Bundesliga dan berbagi pemikirannya tentang mengapa dia belum memenangkan Ballon d'Or.

Ibrahimovic telah mencoba hampir semua liga utama Eropa setelah bermain untuk Malmo, Ajax, Inter, Juventus, Barcelona, ​​Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United dalam karirnya yang terkenal, tetapi saat ini dia belum bermain di Bundesliga.

Zlatan Ibrahimovic berbicara kepada surat kabar Jerman Bild tentang liga Jerman dan mengakui bahwa ide untuk bergabung dengan klub seperti Bayern Munich telah menarik baginya di masa lalu.

Baca Juga: Profil dan Biodata Azka Corbuzier, Putra Deddy Corbuzier, Hari Ini Bakal Tanding Tinju dengan Vicky Prasetyo

“Saya penasaran dengan Bundesliga. Anda memiliki tim seperti Bayern Munich, klub yang luar biasa. Setiap kali saya bermain melawan mereka, Anda bisa melihat fasilitas, stadion, organisasinya. Sejarah klub ini cukup mengesankan,” kata Ibrahimovic (via MilanNews).

Selain memiliki banyak pengalaman dalam sepak bola, Ibrahimovic juga telah memenangkan hampir setiap trofi utama yang bisa dimenangkan, tetapi dia belum menaklukkan Ballon d'Or.

“Hadiah (Ballon d'Or) ini bersifat politis. Mereka menginginkan Tuan Sempurna. Jika Anda berbicara dan mengatakan apa yang Anda inginkan, Anda tidak mendapatkan hadiah seperti ini," kata Ibrahimovic.

Baca Juga: KABAR TERKINI KASUS SUBANG: Pacar Amel dan Kepsek Jadi Sorotan, Bisa Jadi Saksi Petunjuk Emas!

"Sangat mudah untuk memberikannya (Ballon d'Or) kepada seseorang yang adalah Mr. Tuan Baik. Tidak ada yang berubah untukku. Itu tidak membuatku lebih baik atau lebih buruk," tegas Ibrahimovic.***

Editor: Galih R

Sumber: milannews.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x