Wasit Inggris Akan Pimpin Laga Villarreal vs Bayern Munich, Akankah Jadi Kabar Buruk bagi Bavarian?

- 6 April 2022, 22:12 WIB
Laga Villarreal vs Bayern Munich akan dipimpin oleh wasit Inggris.
Laga Villarreal vs Bayern Munich akan dipimpin oleh wasit Inggris. /fcbayern.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Ada kabar buruk bagi pendukung Bavarian, UEFA telah secara resmi mengumumkan siapa wasit yang akan pimpin laga perempat final Liga Champions leg pertama Villarreal vs Bayern Munich malam ini.

Wasit tersebut adalah wasit Inggris, Anthony Taylor, yang akan diingat oleh penggemar Bayern Munich dari Piala Super UEFA melawan Sevilla pada tahun 2020.

Pada saat itu, wasit Inggris tersebut benar-benar kejam, dan mengesampingkan gol yang jelas untuk Robert Lewandowski karena beberapa pelanggaran yang tidak ada yang dilakukan oleh Leroy Sane (atau apakah itu yang lain jalan sekitar?).

Baca Juga: Prediksi Villarreal vs Bayern dengan Skor 1-3, Melihat Kondisi Terkini Para Pemain

Sang wasit Inggris tersebut membiarkan Sevilla lolos dengan pelanggaran apa pun yang mereka suka, dan umumnya tidak kompeten selama 120 menit penuh melawan Bayern Munich.

Anda bahkan tidak bisa menyalahkan UEFA kali ini. Ada begitu banyak tim Liga Premier di perempat final tahun ini, pertandingan Bayern Munich pasti akan dibebani dengan wasit Inggris.

Anthony Taylor mungkin tidak seburuk dari beberapa wasit yang terburuk, tetapi menurut standar Eropa, ia masih membuatnya benar-benar jahat.

Baca Juga: Pipa Jaringan Air PDAM Tirta Sukapura Pecah Akibat Terlindas Truk, Pasokan Air ke Dua Kecamatan Terganggu

Dan mengingat bagaimana tim Spanyol suka memainkan wasit setiap kali mereka menghadapi Bayern Munich, pertandingan hari Rabu ini sepertinya akan menjadi pertandingan yang menyakitkan.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: sbnation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x