7 Statistik Sensasional dari Kemenangan Impresif Liverpool 3-1 atas Benfica Semifinal Liga Champions

- 7 April 2022, 11:04 WIB
Sensasional dari Kemenangan Impresif Liverpool 3-1 atas Benfica Semifinal Liga Champions.
Sensasional dari Kemenangan Impresif Liverpool 3-1 atas Benfica Semifinal Liga Champions. /Liverpool.com/

PRIANGANTIMURNEWS- Liverpool telah mempunyai modal besar menuju semifinal Liga Champions setelah kemenangan tandang 3-1 yang mengesankan atas Benfica.

The Reds besutan Jurgen Klopp memiliki rekor baik di Anfield dan akan percaya diri menyelesaikan tugas di leg kedua Semifinal Liga Champions pekan depan.

Benfica kesulitan menghadapi intensitas tim tamu di awal waktu. Ibrahima Konate membuka skor dengan sundulan ke arah gawang di menit ke-17, dan Sadio Mane menggandakan keunggulan Liverpool di menit ke-34, setelah Luis Diaz memberi umpan silang sensasional.

Baca Juga: Leipzig vs Atalanta, Ajang Perebutan 4 Besar Liga Europa

Liverpool gagal memanfaatkan peluang mereka untuk menyamakan kedudukan, saat tim asal Portugal itu tampil saat turun minum, mencetak gol melalui striker Uruguay Darwin Nunez pada menit ke-49.

Tuan rumah membuat babak kedua lebih kompetitif, tetapi Liverpool mengembalikan keunggulan dua gol mereka saat Diaz memberikan sentuhan akhir untuk langkah yang berhasil tiga menit sebelum waktu penuh.

“Datang ke sini dan memenangkan pertandingan tandang di Liga Champions itu sulit,” kata Klopp kepada BT Sport setelah pertandingan.

“Benfica berjuang untuk hidup mereka, kami memberi mereka sedikit terlalu banyak tetapi mereka juga pantas mendapatkan gol, meskipun kami bisa bertahan lebih baik, mereka memiliki serangan balik, tidak mudah untuk menjaga bola sepanjang waktu dan lebih banyak risiko yang ambil, mereka memiliki pemain yang sangat bagus.

Baca Juga: Thomas Tuchel mengklaim pertandingan Liga Champions Chelsea telah berakhir setelah Real Madrid kalah

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Planetfootball


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah