Menegangkan, Drama Pertandingan Atletico Madrid Vs Man City

- 14 April 2022, 14:41 WIB
 Ilustrasi drama pertandingan Atletico Madrid Vs Man City / Instagram /@football__hqs
 Ilustrasi drama pertandingan Atletico Madrid Vs Man City / Instagram /@football__hqs /

PRIANGANTIMURNEWS - Pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Atletico Madrid vs Manchester City diwarnai keributan antara pemain.

Pertandingan yang berakhir dengan hasil imbang 0-0 ini menghasilkan 7 kartu dalam kurun waktu lima menit. Periode injury time laga tersebut jadi momen cukup menegangkan.

Keributan dimulai dari tekel yang dilakukan oleh Felipe kepada Phil Foden, akibat tekel itu, Foden terjatuh dan Stefan Savic datang untuk membawanya keluar dari area lapangan.

Baca Juga: Detik-detik Keributan Atletico Madrid Vs Man City Saat Pertandingan Berlangsung

Tindakan tersebut meman cing reaksi keras dari pemain cadangan Man City, Oleksandr Zinchenko yang kemudian menghampiri Foden untuk menghentikan perlakuan Savic.

Setelah kejadian tersebut tensi tinggi terus terjadi dari menit 90+1 hingga 90+5, wasit harus mengeluarkan enam kartu kuning dan satu kartu merah untuk Filipe.

Enam kartu kuning dari wasit diberikan kepada Savic, Ake, Mahrez, Foden, Cancelo dan pelatih Atletico, Diego Simeone.

Baca Juga: Ramalan Mingguan 11 -17 April 2022, untuk Zodiak Aquarius, Capricorn, Libra, Pisces, Sagitarius, dan Scorpio

Menariknya pada laga ini, tensi makin memanas ketika wasit meniup peluit tanda laga berakhir. Melansir dari BT Sport, keributan antara Grealish dan Savic berlanjut hingga lorong stadion.

Bukan hanya kata-kata, tapi juga fisik. Selain dua nama tadi, ada pertikaian antara Kyle Walker dan Vrsaljko. Keributan Walker dan Vrsalkjo disebabkan kemarahan Walker atas sikap Vrsalkjo yang melemparkan benda kepada Aymeric Laporte dan Ilkay Gundogan.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @Flygoalcom


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah