KANTONGI TAKTIK MYANMAR! Shin Tae-yong Dapatkan Modal Kemenangan, Tatap Semifinal SEA Games!

- 15 Mei 2022, 11:40 WIB
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong
Ilustrasi Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong /Tangkapan Layar Youtube Garuda Space/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Usai pesta empat gol ke gawang Timnas Filipina U-23 Shin Tae-yong tidak sampai begitu saja pelatih asal Korea Selatan tersebut terlihat menyiapkan segala sesuatu untuk menghadapi Myanmar di laga terakhir.

Timnas Indonesia U-23 sukses mengalahkan Timnas Filipina U-23 dengan skor 4-0 di lanjutan babak penyisihan grup A SEA Games 2021.

Adapun gol Garuda Muda dicetak oleh Muhammad Ridwan dan Rizki Ridho di babak pertama sementara di babak kedua Egy Maulana Vikri dan Marcelino Ferdinand,

Baca Juga: MENGUSUT KASUS SUBANG: Semua Saksi Akan Di cocokan dengan Temuan Baru DNA di TKP !!

meyakinkan kemenangan telat pasukan Garuda Muda usai laga tersebut Shin Tae-yong memutuskan untuk tidak ikut bersamaan ke hotel ini,

memantau kekuatan Timnas Myanmar U-23 yang menghadapi tuan rumah Vietnam tepat selepas laga Timnas Indonesia kontra Filipina.

Shin Tae-yong memang akan memantau seluruh detail kekuatan Timnas Myanmar U-23 mengingat skuad Garuda Muda akan menghadapi Timnas Myanmar U-23 pada minggu.

Baca Juga: Dua Pemain Muda Persib Kembali Dipanggil Timnas U-19

Sejauh ini Timnas Myanmar U-23 sendiri tampil apik meskipun harus kalah dari tinggal Vietnam namun Timnas Myanmar pada SEA Games kali ini cukup memberikan kejutan.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Garuda Space


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x