Ballon d'Or 2022: 20 Kandidat Terkuat, 5 dari Liverpool, 4 Real Madrid, 4 Man City, 2 Tottenham

- 30 Mei 2022, 13:41 WIB
Ballon d'Or 2022 akan menyuguhkan kandidat terkuat yang sengit.
Ballon d'Or 2022 akan menyuguhkan kandidat terkuat yang sengit. /Twitter/@defoot/

PRIANGANTIMURNEWS- Beberapa hari lalu France Football telah mengumumkan bahwa penganugerahan Ballon d'Or 2022 akan dilaksanakan pada Oktober mendatang.

Tidak seperti tahun sebelumnya, Ballon d'Or 2022 akan diberikan kepada pemain terbaik berdasarkan performa mereka selama satu musim.

Dengan telah berakhirnya semua turnamen di Eropa musim ini, itu berarti beberapa pemain telah masuk dalam daftar kandidat terkuat untuk mendapatkan Ballon d'Or 2022 tersebut.

Baca Juga: Rangnick Batal Jadi Konsultan Manchester United, Ada Apa yang Terjadi?

Para kandidat terkuat Ballon d'Or tersebut tentunya merupakan pemain yang telah memberikan kontribusi yang besar bagi klub mereka dengan mencetak gol dan mengantarkan tim ke level tertinggi.

Kita tahu, beberapa klub raksasa seperti Liverpool, Real Madrid, Man City, telah cukup mendominasi semua liga di Eropa, dan beberapa pemain mereka dipastikan masuk dalam daftar kandidat terkuat Ballon d'Or 2022.

Namun, klub seperti Tottenham, Dortmund, dan juga Bayern Munich juga dipastikan menyumbang salah satu pemain mereka ke jajaran kandidat terkuat Ballon d'Or 2022 tersebut.

Baca Juga: Carlo Ancelotti: Mengapa Liverpool Lebih Mudah Dihadapi Keimbang PSG, Chelsea, dan Manchester City? Begini Ala

Dengan ditutupnya semua liga di Eropa dengan final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid, tentunya kandidat terkuat Ballon d'Or akan lebih banyak dari kedua klub tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x