Erling Haaland Dikabarkan Akan Segera Pindah ke Man City di Musum Ini

- 31 Mei 2022, 18:09 WIB
Erling Haaland pemain Dortmund Masih Mempertimbangkan Keinginan Ke Manchester City.
Erling Haaland pemain Dortmund Masih Mempertimbangkan Keinginan Ke Manchester City. /Instagram @jokesbolafc

PRIANGANTIMURNEWS- Rekrutan baru Manchester City Erling Haaland menolak untuk mengatakan terlalu banyak ketika ditanya tentang kepindahannya ke Stadion Etihad menjelang pertandingan mendatang antara Norwegia dengan Serbia pada hari Kamis.

City memikirkan kesepakatan untuk membawa striker Borussia Dortmund ke klub awal bulan ini, dengan syarat dia menyetujui persyaratan pribadi. Dipahami bahwa City akan membayar 51 juta poundsterling untuk jasanya.

Pemain internasional Norwegia yang juga banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dan Prancis Paris Saint Germain telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain paling berperingkat tinggi di dunia selama beberapa musim terakhir, sejak bergabung dengan Dortmund. Dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020. Dia mencetak 86 gol dalam 89 penampilan untuk tim Jerman.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Mungkinkah yang Datang Malam itu Yoris dan sang Istri?!!

Namun, meskipun bersiap untuk bergabung dengan juara Inggris saat ini dan salah satu manajer sepakbola terhebat di Pep Guardiola, Haaland malu-malu ketika ditanya tentang kepindahannya ke Manchester.

Sebaliknya, ia lebih fokus pada kuartet Norwegia dari pertandingan UEFA Nations League mendatang melawan Serbia, Slovenia dan dua pertemuan dengan Swedia.

"Beberapa bulan terakhir sangat sulit," kata Haaland. "Hal ini, tidak sederhana, pada saat yang sama saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk Borussia Dortmund selama dua setengah tahun.

Baca Juga: Lukisan Monalisa yang Ratusan Tahun Dilempar Kue Oleh Pengungjung yang Menyamar Pakai Kursi Roda

"Itu tidak mudah, tetapi saya telah melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk klub. Saya siap untuk empat pertandingan dengan tim nasional dan itu membuat saya bahagia," tambahnya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: manchestereveningnews.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x