Shin Tae Yong Bawa 23 Pemain Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023, Ini Daftarnya

- 3 Juni 2022, 09:37 WIB
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong  dikabarkan telah membawa 23 pemain untuk kualifikasi piala Asia 2023.
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong dikabarkan telah membawa 23 pemain untuk kualifikasi piala Asia 2023. /PSSI/

PRIANGANTIMURNEWS- Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-Yong memilih 23 pemain untuk Kualifikasi Asian Cup 2023 pada tangal 8-14 juni 2022 di Kuwait.

Di antara 23 pemain tidak ada nama Egy Maulana, Evan Dimas, Irfan Jauhari. Mereka tidak dibawa Shin Tae-Yong dikarenakan masih dibekap cidera.

Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi tuan rumah Kuwait. Yang tergabung dalam Grup A bersama Indonesia, Nepal dan Yordania.

Baca Juga: MUI Jabar Serukan Sholat Ghaib untuk Almarhum Emmeril Kahn Mumtadz Eril Putra Gubernur Ridwan Kamil

Laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023 pada hari Rabu tanggal 8 juni 2022. Laga berikutnya melawan Yordania pada hari Sabtu tanggal 11 juni 2022. Dan terakhir melawan Nepal pada hari Selasa tanggal 14 juni 2022.

Dikutip dari laman PSSI, Shin Tae-Yong berucap: "Bola itu bundar, pastinya kita akan bekerja maksimal melawan Kuwait, Yordania dan Nepal.”

"Apalagi kita memang di pot 3, ada pot 1,2 yang lebih bagus dari kita. Begitu tiba di Kuwait, akan mempersiapkan tim dengan benar-benar matang," sambung pelatih asal Korea Selatan ini.

Baca Juga: KASUS SUBANG: Kejanggalan Yosep dan Mimin Saat Datangi Polres Subang Bersama Kaka Iparnya

Selesai laga Fifa Match Day kemarin melawan Bangladesh, Pelatih Timnas Bangladesh Javier Cabera memuji kualitas timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x