Zinedine Zidane Terbang ke Qatar untuk Menyelesaikan Kontrak dengan PSG

- 10 Juni 2022, 19:44 WIB
Zidane dikabarkan telah terbang ke Qatar untuk selesaikan kesepakatan dengan PSG.
Zidane dikabarkan telah terbang ke Qatar untuk selesaikan kesepakatan dengan PSG. /Instagram/@zidane/

PRIANGANTIMURNEWS- Zinedine Zidane dikabarkan akan pergi ke Qatar untuk menyelesaikan kontraknya sebagai manajer baru Paris-Saint Germain (PSG).

Zinedine Zidane telah terbang dan melakukan perjalanan ke negara Timur Tengah itu dengan gagasan meletakkan pena di atas kertas pada kesepakatan pada hari Sabtu.

Ramon Fuentes dari mundo Deportivo sebelumnya melaporkan bahwa PSG telah memutuskan untuk memecat bos saat ini Mauricio Pochettino dan menggantikannya dengan Zinedine Zidane menjelang musim baru.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING Andorra vs Liechtenstein, Prediksi Line Up Pemain, UEFA Nations League 2022 Sabtu Dini Har

Selama hari-harinya bermain, Zinedine Zidane adalah talenta generasi yang memenangkan setiap trofi besar yang mungkin dalam karirnya untuk klub dan negara.

Zinedine Zidane juga telah melakukan debut manajerialnya yang luar biasa untuk Real Madrid, menggantikan Rafael Benitez pada Januari 2016.

Hanya sedikit yang bisa memprediksi apa yang terjadi selanjutnya. Tim Real Madrid yang berantakan di bawah Benitez, kemudian berhasil memenangkan Liga Champions beberapa bulan kemudian.

Baca Juga: K.H Dimyati Rois Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Meninggal Dunia

Zidane menggandakan kesuksesannya dengan memenangkan La Liga dan menjadi manajer pertama yang mempertahankan mahkota Liga Champions UEFA pada musim berikutnya.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Mundo Deportivo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah