Pensiun Dengan Air Mata ! Ini Mantan Terbaik Greysia Polii Selama Karirnya yang Jarang Diketahui

- 12 Juni 2022, 17:50 WIB
Foto Greysia Polli yang saat ini resmi gantung raketnya.
Foto Greysia Polli yang saat ini resmi gantung raketnya. /Instagram @greyspolii

PRIANGANTIMURNEWS - Greysia Polii pemain Bulutangkis RI ganda putri Indonesia yang telah menggantungkan raketnya.

Hampir 20 tahun berkompetisi di level internasional ternyata partner dari Greysia selalu silih berganti penasaran siapa aja tandem yang pernah bermain bersama Greysia dan dimanakah masa-masa.

Nama Greysia Polii mungkin lebih dikenal sebagai pemain spesial ganda putri tapi jangan salah pembulutangkis ini juga pernah bermain di sektor ganda campuran.

Kevin Sanjaya Sukamulyo salah satu tanda dari Greysia Polii berkompetisi di Indonesia

Open 2014 lalu. Meski pasangan ini tak berlangsung lama tapi Greysia dan Kevin pernah memberi kenangan pahit bagi juara Olimpiade London 2012 di Zhengzhou Hyundai.

Baca Juga: Khilafatul Muslimin Diduga Membuat Nomor Induk Warga Gantikan E-KTP

Unggulan pertama dari China yang harus pulang lebih awal setelah ditumbangkan Greysia dan Kevin di partai 32 besar di dalam Madzab Danzo unit dibuat kocar-kacir oleh Greysia dan Kevin.

Ia bahkan setelah laga berakhir jangan begitu sangat emosi seakan tak menerima kekalahannya hingga raket yang ia pegang dibanting ke lapangan.

Selain Kevin, nama Muhammad Rizal lah yang terlebih dahulu menjadi pasangan pertama Greysia di ganda campuran pasangan ini sempat menorehkan prestasi dengan menyabet medali perak di kejuaraan dunia junior.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Bangku Penonton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x