RESMI!! Jadwal Pertandingan Piala AFF U19 2022 Pada Pekan Pertama Indonesia vs Vietnam!!

- 30 Juni 2022, 06:00 WIB
Ilustrasi Jadwal dan klasemen Piala AFF U19 2022
Ilustrasi Jadwal dan klasemen Piala AFF U19 2022 /Tangkapan Layar Youtube Hasil Liga/

 

PRIANGANTIMURNEWS - jadwal pertandingan piala AFF U19 2022 pekan pertama beserta daftar pemain dan pembagian grup Piala AFF U19 2022.

Berikut ini merupakan daftar skuad Timnas Indonesia untuk piala AFF U19 2022 di posisi kiper akan diisi oleh Erlangga Setyo dari Persis Solo, Cahya Supriyadi dari Persija Jakarta, Dimas Maulana dari Persis Solo, dan ada Yoga Hermawan dari Barito Putera.

selanjutnya untuk pemain belakang akan diisi oleh Kadek Ariel Priatna dari Bali United Kakang Rudianto dari Persib Bandung Muhammad Ferrari dari Persija Jakarta dan ada Michael Tata dari Persipura Jayapura.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERHEBOH: Kunci! Sudahkan Sosok Banpol Di Usut Tuntas?!!

sedangkan pemain belakang lainnya akan diisi oleh Marcell Januari Putra dari Persis Solo, Edgar Amping dari PSM Makassar dan ada Ahmad Rosadi dari Belitung FC,

dan pemain bakal yang terakhir akan diisi oleh Raka Cahyana Rizky dari Persija Jakarta Alexander Kamuru dari Barito Putera dan ada Rezky Syahwal dari Persija Jakarta.

selanjutnya untuk pemain tengah atau gelandang akan diisi oleh Dimas Juliono dari Persib Bandung ada Ferdiansyah dari Persib Bandung dan ada Fauzi Al-huda,

Baca Juga: Prediksi Persib vs PSS Sleman, Susunan Pemain, Head to Head, Babak 8 Besar Piala Presiden 2022

Ifah dari Bhayangkara FC sedangkan gelandang lainnya akan diisi oleh Subhan Fajri dari Dewa United, Muhammad Rafli dari PSM Makassar dan ada Arkhan Fikri dari Arema FC dan gelandang yang terakhir akan diisi oleh Althaf Indie dari Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube TIMNAS SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x