Pembukaan Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto Dihadiri Ketum PSSI

- 16 Juli 2022, 19:48 WIB
Ketum PSSI dan Menhan Prabowo/Twitter @pssi
Ketum PSSI dan Menhan Prabowo/Twitter @pssi /

PRIANGANTIMURNEWS- Pembukaan Turnamen Nusantara Open Piala Prabowo 2022 di Polo Club, Kabupaten Bogor dihadiri Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan, Sabtu 16 Juli 2022.

Dalam kesempatan tersebut Ketum PSSI, Mochamad Iriawan mengapresiasi serta mengucapkan terima kasih kepada Prabowo Subianto yang telah menyelenggarakan turnamen usia muda.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada Bapak Prabowo Subianto, kami yakin akan muncul pemain-pemain berbakat dan potensial yang muncul di ajang yang sangat luar biasa ini," ungkap Iwan Bule panggilan akrab Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Membongkar Kasus Subang: Saksi Baru Ini Memberi Kabar Penting Soal Pembunuhan Ibu dan Anak?

Iwan Bule menegaskan bahwa PSSI memang berkomitmen untuk mengembangkan sepak bola usia muda. Seluruh rakyat Indonesia tentu berharap suatu saat nanti bangsa ini mampu tampil di piala dunia senior.

"Apalagi kompetisi Usia muda sudah rutin digelar seperti Elite Pro Academy U-16, U-18 dan Piala Soeratin U-13, U-15, dan U-17, sepak bola adalah harga diri bangsa," tegasnya.

Selain menggenjot banyak kompetisi usia muda dengan baik, Iwan melanjutkan, mencetak pelatih yang berkualitas dan tentunya infrastruktur yang memadai.

Baca Juga: MUNAFIK! Kebusukan Putri Delina Dibongkar oleh Paman Nathalie Holscher!

Dalam kesempatan tersebut Ketum PSSI didampingi oleh Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Menteri Pertahanan sekaligus penggagas turnamen yakni Prabowo Subianto juga hadir.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: pssi.org


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x