Gebrakan Jelang Liga 2 dan Piala Indonesia 2022, Persipura Jayapura Datangkan 2 Pemain Baru

- 21 Juli 2022, 22:02 WIB
Logo Persipura Jayapura. Harga diri orang Papua ada pada sepak bola yang disimbolkan oleh logo Persipura/flickr.com
Logo Persipura Jayapura. Harga diri orang Papua ada pada sepak bola yang disimbolkan oleh logo Persipura/flickr.com /

PRIANGANTIMURNEWS – Pada kompetisi liga 2 musim 2022 tim Persipura Jayapura yang memiliki julukan Mutiara hitam lakukan gebrakan mendatangkan pemain bertahan Saiful Indra Cahya dan pemain yang memperkuat lini serang yaitu Sansan fauzi Husaeni.

Manajer Persipura Jayapura yang bernama Yan Permenas Mandenas mengatakan bergabungnya dua pemain diharapkan dapat menambah kekuatan Perpura Jayapura.

”Dengan bergabungnya dua pemain tersebut diharapkan dapat menambah kekuatan bagi Persipura Jayapura atau Mutiara hitam dalam kompetisi liga 2 dan piala Indonesia 2022.” katanya.

Baca Juga: Saat Meninjau Banjir Bandang Garut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Minta Masyarakat Waspada

Saat ini tim Persipura Jayapura lagi mencari pemain untuk menjaga gawang atau kiper agar tim Persipura semakin kuat dalam berkompetisi di liga 2 dan piala Indonesia 2022.

Tim Persipura Jayapura merupakan representasi orang papua oleh karena itu pelatih beserta timnya akan memberikan yang terbaik agar Tim Persipura menjadi Juara dalam kompetisi liga 2.

Karena menurut Yan Permenas Mandenas, harga diri orang Papua ada pada sepak bola sehingga Yan Permenas Mandenas akan mati-matian membantu tim Persipura Jayapura sebab dia cinta Persipura.

Baca Juga: INFO Kasus Subang, Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak Akan Segera Diungkap, Siapakah?

Semoga dengan hadirnya dua pemain baru bisa menambah kekuatan Tim Persipura dan Persipura Jayapura bisa menjadi juara dan jaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x