Persib Bandung U-16 Juara Pertama Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022

- 2 Agustus 2022, 20:14 WIB
Menhan Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan selamat ke tim yang menjadi juara/Twitter @Fraksi_Gerindra
Menhan Prabowo Subianto didampingi Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan saat memberikan selamat ke tim yang menjadi juara/Twitter @Fraksi_Gerindra /

PRIANGANTIMURNEWS- Persib Bandung U-16 keluar menjadi juara pertama dalam Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 serta posisi kedua dari PSLS Lhoksuemawe.

Perjalanan sukses turnamen Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022 sangat diapresiasi oleh semua pihak juga yang terlibat langsung dalam acara tersebut.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut membantu kesuksesan acara gelaran Nusantara Open 2022.

Baca Juga: Kabar Gembira, Yahoo Sudah Bisa Diakses Kembali

Dalam unggahan Twitter @Fraksi_Gerindra, Nusantara Open Piala Prabowo Subianto 2022. Persib Bandung U-16 keluar sebagai Juara Pertama dan PSLS Lhoksuemawe juara kedua.

Selamat untuk seluruh pemenang, kita terus berlatih dengan keras demi mewujudkan cita-cita bersama agar Indonesia bisa tampil di piala dunia sepakbola.

Gelaran Nusantara Open 2022 merupakan ajang pencarian bibit-bibit muda pesepak bola Nasional.

Baca Juga: 20 Link Download Twibbon 17 Agustus 2022, Segera Pasang di Media Sosial Untuk Sambut HUT RI ke-77

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan acara tersebut adalah bentuk ikhtiar bersama dalam mewujudkan impian bangsa Indonesia khususnya para pesepak bola dari club-club terbaik di tanah air.

Tidak hanya itu, Menhan Prabowo Subianto, bangsa Indonesia tentu ingin melihat dengan bangga tim nasional sepak bola Garuda merasakan kompetisi tertinggi kasta sepak bola dunia

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Twitter @Fraksi_Gerindra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah