Sukses Guncang Istana Presiden, Kini Tarif Sekali Manggung Farel Prayoga Nyampe Tiga Digit, Cek Faktanya!

- 18 Agustus 2022, 20:15 WIB
Farel Prayoga yang sukses tampil di depan Presiden Jokowi.
Farel Prayoga yang sukses tampil di depan Presiden Jokowi. /Instagram @farel.prayoga_official/



PRIANGANTIMURNEWS - Sukses guncang Istana Negara pada 17 Agustus 2022 dalam memperingati HUT ke-77 RI. Dengan suara emasnya, Farel Prayoga penyanyi dangdut cilik ini semakin viral dan menjadi penyanyi cilik yang banyak diminati untuk saat ini.

Tak ayal juga segelintir orang penasaran dengan tarif yang dipatok sekali manggung. Farel Prayoga benarkah Farel Prayoga sekali manggung bisa mencapai tiga digit lebih.

Farel Prayoga pada 17 Agustus 2022 di Istana Presiden melantunkan lagu Ojo Dibanding di depan Presiden Jokowi dan tamu-tamu lain.

Farel Prayoga pun sukses membuat Presiden Jokowi beserta ratusan tamu kehormatan lain tak bisa menahan hasrat ingin joget mengikuti alunan gendang dengan suara Farel Prayoga yang merdu.

Baca Juga: Rayakan HUT ke 77 RI, Karangtaruna Dusun Karangmulya Langkaplancar Pangandaran Gelar Berbagai Perlombaan

Sejumlah pejabat dan artis ternama sampai ikut bergoyang di belakangnya, lantas yang menjadi sorotan berapa besar tarif Farel Prayoga dalam sekali manggung.

Berikut kisaran tarif pedangdut koplo tanah air pedangdut yang pertama adalah Inul Daratista diakui oleh penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang bornya tersebut pernah sekali dibayar sampai 400 juta.

Kemudian yang kedua Dewi Persik penyanyi dangdut ini lumayan hebat dirinya bisa memperkenalkan dangdut koplo menjadi internasional dan sekali manggung bisa mencapai 150 juta rupiah.

Lalu yang ketiga Lesti Kejora pedangdut jebolan D'Academy Indosiar tersebut saat ini sekali manggung bisa mencapai 350 juta rupiah dan yang terakhir Deni caknan pedangdut koplo yang saat ini viral sekali manggung bisa mencapai Rp100 juta.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Ada Apa Polda Jabar Buka Police Line dan Serahkan TKP ke Keluarga? Begini Alasannya!

Dari beberapa penyanyi dangdut ini tarif yang sekali dipatok mencapai tiga digit tak ayal juga bila saat ini Farel Prayoga juga bisa mematok sampai tarif fantastis tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah