Bobotoh Ngamuk! Minta Pelatih Baru Luis Milla Mendepak Lima Pemain Ini dari Persib Bandung, Siapa Mereka?

- 30 Agustus 2022, 23:32 WIB
Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar.
Pertandingan Persib Bandung vs PSM Makassar. /YouTube/ZONA LIGA/

PRIANGANTIMURNEWS - Buntut dari kalah telak Persib Bandung dari PSM Makassar dengan skor 1-5 membuat bobotoh sangat kecewa.

Untuk melampiaskan kekecewaanya itu para bobotoh lantas menyerang akun medis sosial pelatih baru Persib Bandung Luis Milla.

Mereka para Bobotoh Persib Bandung mengungkapkan kekesalannya mereka atas kekalahan yang memalukan yang dialami oleh Persib Bandung.

Baca Juga: Luis Milla Rombak Semua Tim Persib, Terpaksa Coret Striker dan Pemain Belakang!? Siapa Saja?

Lebih sadisnyam ada di antaranya mereka yang mengusulkan minta Luis Milla untuk menendang beberapa pemain yang tampil kurang maksimal salah satu pemain didesak untuk keluar adalah pemain asing dan bek senior Persib Bandung.

Selepas laga, Bobotoh Persib Bandung beramai-ramai penyerbu Instagram Luis Milla. Bobotoh pun mengeluhkan mentalitas para pemain Maung Bandung yang lemah dan melembem saat melawan Juku Eja.

Alhasil Bobotoh pun meminta kepada Luis Milla untuk bertindak tegas dan menendang beberapa pemain yang penampilannya underperform.

Baca Juga: Jadwal Sholat Kabupaten Pangandaran, Rabu 31 Agustus 2022 dengan Bacaan Doa Wudhu dan Doa untuk Orang Tua

Selain itu sebagian Bobotoh juga meminta kepada Luis Milla untuk melakukan perombakan skuad Persib Bandung dan berikut ini unek-unek kekesalan Bobotoh.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah