Jelang Berduel, Arema FC Mengakui Persib Memiliki Kualitas Bagus, Kuncoro: Diperkuat Pemain Nomor 1

- 8 September 2022, 19:03 WIB
Pemain persib sedang berlatih di lapangan/tangkapan layar dari youtube sport space
Pemain persib sedang berlatih di lapangan/tangkapan layar dari youtube sport space /

PRIANGANTIMURNEWS – Pelatih Arema sanjung Persib Bandung bahkan berlaga melawan Arema FC pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2022-2023.

Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Minggu 11 September 2022 sore WIB, karteker Arema Kuncoro membeberkan analisisnya soal kekuatan Persib Bandung yang akan menjadi lawan mereka pada laga lanjutan BRI Liga 1 2022-2023.

Dia menilai Persib sebagai lawan berat kendati saat ini posisi mereka berada di bawah Arema FC.

Baca Juga: Perpaduan Bahasa Jawa, Arab dan Sanksekerta, Ini Daftar 20 Nama Bayi Laki-laki Bermakna Penuh Kemuliaan Hidup

“Semua orang tahu, Persib Bandung memiliki kualitas bagus. Mereka juga diperkuat pemain-pemain nomor satu,”unjar Kuncoro selasa 6 September.

“Kekuatan Persib pun kian lengkap dengan kehadiran sosok Luis Milla. Pelatih asal Spanyol ini dinilai mampu meracik pemain-pemain Persib menjadi sebuah tim yang berkualitas,”tutur Kuncoro.

Namun Kuncoro memastikan timnya tak mau memikirkan kekuatan Persib Bandung.

Sebagai tuan rumah menurut pelatih berusia 49 tahun ini Arema akan berusaha untuk bermain dengan karakter pemain mereka sendiri.

“Kami akan main di kandang. Tak usah terlalu fokus kepada tim lawan, yang penting bagaimana kita bisa bermain Malangan sebagai karakter Arema. Biarkan Persib yang memikirkan kami,”tandasnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: YouTube SPORT SPACE


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x