Persib Bandung Hattrick Kemenangan, Ciro Alves Tokcer: Terimakasih Semuanya

- 17 September 2022, 07:28 WIB
Ciro Alves pemain Persib Bandung.
Ciro Alves pemain Persib Bandung. /Instagram @persib

PRIANGANTIMURNEWS - Persib Bandung berhasil kembali raih kemenangan, dan pada laga melawan Barito Putera adalah kemenangan ke-3 kali nya secara beruntun atau disebut juga, Hattrick Kemenangan.

Hatrick Kemenangan Persib Bandung berawal saat mekawan Rans Nusantara dengan skor akhir 2-1, lawan Arema Fc 1-2, dan Barito Putera dengan skor akhir 5-2.

Ciro Alves kembali ke performa terbaiknya lagi setelah mengalami kesulitan dalam hal ketajaman sebagai striker, dan sempat cedera terlebih dahulu.

Baca Juga: Duel Penuh Gengsi Antara Persib Bandung vs Persija: Empat Pemain Persib Selamat dari Ancaman Kartu Kuning

Penyerang asal Brasil, Ciro Alves tampil memukau saat Persib Bandung menggulung Barito Putera 5-2 pada laga pekan 10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat 19 September 2022 sore.

Pada laga tersebut, Ciro Alves berhasil mencatatkan namanya di papan skor dan brace pertamanya untuk Pangeran Biru di musim ini.

Tampil memukau dengan gaya rambut baru dan mencetak gol di kandang, pemain bernomor punggung 77 ini pun tentu merasa gembira.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Hari Sabtu Ini 17 September 2022, Anda Perlu Melakukan Perencaanan Kegiatan

“Hari yang luar biasa. Saya sangat senang karena perlahan kembali ke performa terbaik setelah mengalami masa sulit akibat cedera.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah