Berhasil Cetak 2 Gol! Thomas Doll Kaget Melihat Ciro Alves Obok-Obok Barito Putera Dengan Penampilan Barunya!

- 17 September 2022, 10:22 WIB
Ciro Alves yang sumbangkan 2 poin dalam Pertandingan dengan vs Barito Putera.
Ciro Alves yang sumbangkan 2 poin dalam Pertandingan dengan vs Barito Putera. /YouTube/PLANET FOOTBALL/


PRIANGANTIMURNEWS - Hasil pekan ke 9 BRI Liga 1 2022-2023 ia mempertemukan Persib Bandung vs Barito Putera dan menangkan oleh Persib Bandung dengan skor telak 5-2.

Luis Milla kembali meraih kemenangan ketiga kalinya secara beruntun di BRI Liga 1 2022-2023. Persib Bandung ini sedikit membuat pelatih Persija Thomas Doll terkejut atas pembantaian Persib terhadap Barito Putera.

Pasalnya Thomas Doll sempat mengalami kesulitan untuk mengalahkan Barito Putera di laga pekan ke 9 BRI Liga 1 2022-2023. Persija hanya berarti mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 0-1 di laga pekan ke 10.

Baca Juga: Akui Sangat Memelukan! Pelatih Barito Putera Dibuat Stres Luis Milla! Cek Faktanya

Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada 2 Oktober 2022 pukul 20.00 Waktu Indonesia Barat. Laga ini akan menjadi laga menarik coach ternama Eropa Luis Milla dan Thomas Doll akan saling adu taktik dan strategi.

Apakah Luis Milla akan berhasil menghancurkan tren positifnya dan menorehkan kemenangan keempat kalinya menghadapi Persija atau justru harus dihentikan oleh Thomas Doll atau Persib Bandung naik ke posisi delapan klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023.

Sedngkan Barito Putera bertahan di zona degradasi peringkat ke 17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022-2023.

Baca Juga: Persib Bandung Gulung Barito Putera 5-2! Begini Komentar Luis Milla! Cek Faktanya

Dalam laga ini Ciro Alves tampil gemilang sehingga berhasil mencetak dua gol ke gawang Barito Putera dengan gaya rambut barunya itu. Ciro Alves dengan fashionnya berhasil kembali bersinar bersama Persib Bandung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x