Revolusi Persib Bandung Dibawah Asuhan Luis Milla Menjadi Sorotan Jelang Persib vs Persija

- 18 September 2022, 06:23 WIB
Para Pemain Persib Bandung sedang berlatih mempersiapkan laga melawan Persija/tangkapan layar dari youtube Arena Persib.
Para Pemain Persib Bandung sedang berlatih mempersiapkan laga melawan Persija/tangkapan layar dari youtube Arena Persib. /

PRIANGANTIMURNEWS – Setelah menaklukan Barito Putra, Persib Bandung kini dihadang laga berat yakni melawan Persija Jakarta di BRI Liga 1 musim 2022 – 2023.

Menjelang laga berat yakni melawan Persija Jakarta ini eksperimen pelatih asal Spanyol Luis Milla untuk Persib Bandung Kembali diuji laga Persib vs Persija yang dijuluki El Clasico ini digelar Minggu 20 Oktober 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada laga melawan Barito Putra.

Eksperimen Luis Milla untuk Persib Bandung terbukti ampuh pada laga Persib Bandung kontra Barito Putra berakhir dengan skor 5-2.

Baca Juga: Benar Sad Ending! Prak Chang Ho Jadi Big Mouth Selamanya, Mi Ho dan Choi Do Ha Meninggal

Luis Milla menggeser tiga pemain Persib Bandung dari posisi naturalnya.

Pertama ada sosok bek kanan Persib Bandung Henhen Herdiana yang digeser menjadi sayap kanan sejajar dengan gelandang.

Henhen Herdiana lebih fokus untuk melakukan serangan di sisi kanan Persib Bandung hasilnya Henhen Herdiana menorehkan satu gol dan satu assist di Pertandingan Persib Bandung vs Barito Putra, Henhen Herdiana juga tampil mencolok di lini serang Persib Bandung.

Baca Juga: Perlu Tahu! Inilah 7 Tips Awet Muda Menurut Islam, Tidak Perlu Biaya Mahal-Mahal Cukup Lakukan Ini Saja

Pemain kedua adalah gelandang muda Persib Bandung yakni Beckham Putra Nugraha, biasanya Beckham menjadi gelandang pengatur serangan Persib Bandung.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Arena Persib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x