Fabio Lefundes Dapatkan Bukti Wasit Dibayar! Sengaja Peluit Ditiup Karena Andritany Blunder! Cek Faktanya

- 18 September 2022, 20:31 WIB
Diduga wasit dalam pertandingan Persija vs Madura United tiup peluit sengaja.
Diduga wasit dalam pertandingan Persija vs Madura United tiup peluit sengaja. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Madura United Fabio Lefundes masih tidak terima dengan keputusan wasit yang telah menganulir gululinya yang terjadi.

Di akhir menit babak kedua ia melayangkan protes keras terhadap keputusan wasit yang dinilai tidak adil dalam membuat keputusan.

Pasalnya luar biasa Fabio Lefundes itu menilai gol sepak kalorinya bersidang tidak ada pelanggaran.

Sebelumnya tendangan tersebut nyaris membuat Madura United unggul jika tendangan ke gawang kosong Persija disahkan oleh wasit.

Baca Juga: Kaget! Daisuke Sato Nekat Ungkap Perbedaan Robert Alberts dan Luis Milla! Begini Ungkapnya!

Namun sayang wasit justru menganulir gol tersebut dengan dalih melalui sudah ditiup terlebih dahulu. Menurut Fabio Lefundes telah melakukan keuntungan bagi Persija Jakarta.

Hal itu dibuktikannya dari setia keputusan wasit yang terkesan berpihak. Fabio Lefundes mengungkapkan bahwa wasit terkesan berusaha menggagalkan Madura United untuk menang.

Bahkan Fabio Lefundes mengakui dapat membuktikan bahwa ada indikasi keterpiakan yang dilakukan oleh wasit kalau Andritany menguasai bola laga itu seharusnya sudah habis.

Namun wasit membiarkan permainan karena Persija berusaha menyerang akan tetapi Andritany menendang jauh ternyata tidak berhasil bola mengenai pemain kami.

Baca Juga: CEO Persebaya Bernasib Sama Dengan Rahmat Irianto! Azrul Ananda Langsung Diajak Gabung Ke Persib Bandung!?

Kalau seandainya tendangan Andritany itu berhasil sampai ke depan daerah kotak penalti tim kami. Apakah laga akan selesai tentu tidak.

Wartawan bisa lihat jelaskan yang terjadi tadi, ungkap Fabio Lefundes. Berdasarkan aturan FIFA operasi bebas dan berhak mengakhiri pertandingan di momen apapun.

Aalagi jika di saat kondisi itu terjadi di waktu tambahan sementara laga itu wasit memberikan tambahan waktu 3 menit sedangkan momen bola melayang dari kaki Reva Adi tercatat terjadi di menit ke-94.

Jadi posisi berhak menghentikan pertandingan tanpa harus menunggu momen serangan dituntaskan.***

Baca Juga: Tak Menyangka Persib Bandung Menang Beruntun! Robert Alberts Sindir Lebih Hebat Dari Luis Milla!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x