Shin Tae Yong Anggap Kiper Persija Buruk! Andritany Tak Mau Lagi Masuk Timnas!?

- 21 September 2022, 09:47 WIB
Kiper Persija diduga dianggap buruk oleh pelatih Timnas Indonesia.
Kiper Persija diduga dianggap buruk oleh pelatih Timnas Indonesia. /YouTube/ZONA LIGA/



PRIANGANTIMMURNEWS - Diketahui salah satu dari punggawa Macan Kemayoran yakni Andritany Ardiansyah hingga pekan ke 10 Liga 1 2022-2023, Andritany tercatat sebagai kiper yang konsisten.

Bahkan pada musim lalu pun, Adritany tercatat sebagai kiper dengan penyelamatan terbanyak.

Andritany memiliki total 110 penyelamatan pada musim lalu. Di musim ini pun, Andritany masih memiliki penampilan yang sangat konsisten ia sudah melakukan 36 penyelamatan dari 10 pertandingan.

Penampilan garang dari Andritany selama 2 musim terakhir ternyata tidak mampu menggerakkan hati seorang Shin Tae Yong untuk memanggilnya lagi ke Timnas Indonesia.

Baca Juga: Komentar Janggal Vietnam Jelang Hadapi Timnas Indonesia Nanti Malam! Cek Faktanya

Saat ini Shin Tae Yong hanya memilih Muhammad Riyandi dari Persis Solo, Nadeo Argawinata dari Bali United dan Syahrul Isna dari Persikabo.

Padahal jika di baca secara statistik berbeda jauh di bawah seorang Andritany. Sedangkan Muhammas Riyandi memang menjadi kiper dengan set terbanyak pada musim ini.

Hal ini tentu menjadi tanda tanya besar bagi seorang Andritany, mengapa dirinya tidak dipanggil lagi ke Timnas Indonesia. Memang sejak musim lalu, Andritany sudah ingin kembali memperkuat Timnas Indonesia.

Namun keinginan tersebut tak kunjung tergapai jika Shin Tae Yong mempertimbangkan dari segi umur memang wajar saja Andritany tidak dipanggil.

Baca Juga: Inilah Skema Baru Luis Milla Untuk Persib! Taktik Edan yang Membuat Lawan Kebingungan

Akan tetapi pemanggilan pemain ke Timnas Indonesa tidak hanya berdasarkan umur melainkan performa pemain di klub dan penilaian dari segi aspek lainnya.

Maka dari itu keputusan Shin Tae Yong tidak memanggil Andritany sangat membuat dirinya kecewa.

Andritany saat ini tidak mau lagi dipusingkan keinginannya memperkuat Timnas Indonesia. Ia tidak mau berharap terus menerus. Ia hanya ingin fokus membawa Persija menjadi tim juara kembali.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube ZONA LIGA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x