Adu Kekuatan 4 Tim Yang Lolos Ke Semifinal UEFA Nations League 2022

- 1 Oktober 2022, 08:47 WIB
4 Negara yang lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022
4 Negara yang lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022 /Tangkapan Layar Youtube Cerita Bola/

PRIANGANTIMURNEWS - Sebagai kompetisi antar negara-negara Eropa selain Euro UEFA Nations league ini akan memasuki babak baru di semifinal sesuai dengan regulasi 4 tim paling atas klasemen UEFA akan lolos ke semifinal dan berebut gelar juara.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Cerita Bola, Di luar dugaan juara bertahan Prancis Justru harus tersingkir setelah dipertandingan ke-6 mereka takluk 2-0 atas tim Dynamit Denmark Timnas Inggris Justru bernasib lebih buruk karena harus terdegradasi ke UEFA Nations League B.

Inggris menjadi juru kunci klasemen grup 3 dan tidak mampu menang pada 6 laga fase grup yang sudah dimainkan ini 4 tim sudah dipastikan melaju ke semifinal dan berikut adalah daftar tim yang lolos ke semifinal UEFA Nations League 2022 2023.

Baca Juga: PSSI Minta Kudela Hubungi Timnas Ceko, Egy dan Witan Hubungi Slovakia, Skenario FIFA Match Day November 2022

Kroasia persaingan cukup ketat tersaji di grup 1 yang melibatkan Timnas Denmark dan juga Kroasia meski menang 2-0 atas juara bertahan Prancis di pertandingan ke-6.

Namun Denmark tetap gagal lolos ke semifinal karena Kroasia berhasil mempermalukan Austria 3-1 di hari yang sama dengan hasil Itu Luka Modric dan kawan-kawan yang mengemas 13 poin berhak atas puncak klasemen dan lolos ke semifinal UEFA Nations League tahun ini di bawah Kroasia ada Denmark dengan 12 poin.

Dan Perancis yang hanya finish di posisi ketiga dengan 5 poin sementara Austria ada di posisi juru kunci dengan empat poin Belanda tergabung bersama dengan Belgia Polandia dan Wales Timnas Belanda berhasil lolos ke semifinal UEFA League dengan catatan luar biasa.

Baca Juga: Shin Taeyong Akan Diberi Kontrak 4 Tahun Lagi, Ini Pelatih Timnas Indonesia di Sea Games 2023

Dari 6 pertandingan yang telah dimainkan Belanda mampu memetik 16 poin hasil dari 5 kali menang dan sekali seri satu-satunya hasil imbang didapatkan Tim asuhan Louis van Gaal saat bertanding melawan Polandia di matchday ketiga dengan skor 2-2.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Cerita Bola


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x