Persib Bandung vs Persija Jakarta, Teja Paku Alam Lama Tidak Bermain: 'Bawa Enjoy Saja'

- 1 Oktober 2022, 20:57 WIB
Teja Paku Alam tidak bisa perkuat Persib melawan Persija karena masih cedera
Teja Paku Alam tidak bisa perkuat Persib melawan Persija karena masih cedera /Instagram/@tejapakualam/

PRIANGANTIMURNEWS - Pada Minggu, 2 Oktober 2022 besok, BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-11 akan menyajikan laga super big match yang mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Laga el clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pukul 16:00 WIB.

Baik Persib Bandung maupun Persija Jakarta telah mempersiapkan diri untuk menyambut LIga 1 2022/2023 pekan ke-11 dengan melakukan latihan selama dua pekan. Latihan tersebut terbilang cukup lama. Karena jeda Internasional FIFA Match Day. 

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Suaminya Terkait Dugaan KDRT, Kaka Rizky Bilar Tuai Sorotan, Kaget, Begini Tanggapannya!

Skuad asuhan Luis Milla, Persib Bandung pada beberpa laga sebelumnya sempat kehilangan beberapa pemain, termasuk Teja Paku Alam.

Teja Paku Alama sudah lama tidak bermain bersama Persib Bandung karena kondisinya yang tidak memungkinkan. Namun, kini ia kemungkinan bisa bemain melawan Persija besok. karena selama dua pekan ia sudah kembali berlatih secara normal.

Bahkan, Teja sendiri mengklaim dirinya sudah pulih dari cedera, dan terlihat pada dua pekan terakhir ia sudah normal mengikuti variasi menu latihan bersama Luizinho Passos.

Baca Juga: Lesti Kejora Laporkan Suaminya Terkait Dugaan KDRT, Kaka Rizky Bilar Tuai Sorotan, Kaget, Begini Tanggapannya!

Ia juga ketika ditanya soal kesiapan menjelang laga super big match besok, yakni Persib Bandung vs Persija Jakarta mengaku sudah siap jika dipercaya pelatih Luis Milla.

“Kondisi saya Alhamdulilah sudah hampir 100 persen. Pemulihan juga berjalan sangat baik. Kalau dipercaya turun, pastinya sangat senang. Apalagi sudah berbulan-bulan tidak main. Yang pasti Teja siap memberikan yang terbaik jika mendapatkan kepercayaan dari pelatih,” ujar Teja.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x