Tahan Imbang Malaysia, Guam: Terima Kasih Indonesia Ini Karena Kalian...

- 7 Oktober 2022, 06:00 WIB
Potret Skuad Timnas Guam U17
Potret Skuad Timnas Guam U17 /Tangkapan Layar Youtube Love Indonesia/

PRIANGANTIMURNEWS - Di luar dugaan Timnas Guam U17 berhasil menahan imbang Malaysia dengan skor 1-1 Hal ini tentu menjadi sebuah kejutan di babak kualifikasi Piala Asia U17 2023.

Karena dalam dua laga sebelumnya Guam menderita kekalahan dengan skor yang sangat telak kalah dari Uni Emirat Arab dengan skor 9-0 kemudian kembali menjadi lumbung gol saat ditaklukan Timnas Indonesia dengan skor 14-0.

Dikutip priangantimurnews.com dari Youtube Love Indonesia, Seusai pertandingan pelatih Guam Samuelson Gil mengaku sangat puas mampu menciptakan gol dan juga meraih poin di pertandingan tersebut.

Baca Juga: Bukti Mental Juara Real Madrid Masih Belum Luntur! Real Madrid Yang Masih Konsisten Dijalur Kemenangan!

Menurutnya dua kekalahan yang didapatkan anak asuhnya termasuk saat melawan Timnas Indonesia telah banyak memberikan pelajaran bagi skuad Guam U17.

Kembali lagi pelatih berlisensi B AFC itu juga mengungkapkan terima kasih karena sambutan hangai.

Indonesia sebagai tuan rumah mampu memberikan semua kebutuhan dan akomodasi yang sangat baik dan semua yang telah dipersiapkan oleh Indonesia kepada skuad Guam.

Hal ini juga yang membuat Guam selama di Indonesia merasa cukup nyaman dalam mempersiapkan diri sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: RESMI! Arema Sudah Di Sanksi Bagaimana Nasib Sepakbola Indonesia? Simak Selengkapnya!

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube Love Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x