Viral! Aremania Mendesak Mapolres Malang untuk Menangkap Orang Karena Hal ini

- 11 Oktober 2022, 06:05 WIB
foto Ade Armando seorang Dosen Universitas Indonesia/tangkapan layar dari youtube Kabar Arema
foto Ade Armando seorang Dosen Universitas Indonesia/tangkapan layar dari youtube Kabar Arema /

PRIANGANTIMURNEWS – Bakal geruduk Mapolres Malang, Aremania desak Ade Armando ditangkap disebut telah menyebarkan fitnah dan berita hoax terkait tragedi Kanjuruhan.

Aremania mendesak aparat kepolisian untuk menangkap pegiat media sosial juga dosen Universitas Indonesia Ade Armando.

Hal itu disampaikan oleh Aremania Deni Agung Prasetyo selaku koordinator lapangan korlap, aksi Deni mengatakan Aremania selaku suporter Arema FC akan menggelar aksi di depan halaman Polresta kota Malang pada selasa 11 Oktober 2022.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Hari Ini Selasa 11 Oktober 2022, Karir Anda Berpotensi Mendapat Kepuasan

“Aksi itu mengusung tema pemuda dan Aremania menggugat tangkap Ade Armando saat Arema sedang berduka saat itulah Ibu Pertiwi sedang menangis,”ujar Deni.

Deni menjelaskan bahwa aksinya nanti merupakan buntut atas pernyataan Ade Armando yang mengatakan bahwa pangkal masalah tragedi Kanjuruhan yang memakan korban ratusan orang serta menghilangkan sekitar 131 nyawa penyebabnya adalah aremania yang sok jagoan dan bergaya preman petentengan.

“Fitnah keji dan berita hoax yang disebarkan oleh Ade Armando di media sosial harus dilawan, tangkap Ade Armando,” tegas Deni dalam video berdurasi 55 detik yang beredar memperlihatkan pernyataan Ade Armando yang disebut menghina Aremania.

Baca Juga: Kabar Gembira, Wajib Tahu! Timnas Indonesia U-17 Bisa Ikut Piala Asia U-17 2023 Menurut The Thao 247

Setelah menampilkan pernyataan Ade Armando selanjutnya muncul dua pamflet yang berisi ajakan untuk turut meramaikan aksi di depan polresta kota Malang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Kabar Arema


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x