RESMI! Griezmann Dipermanenkan Atletico Madrid, Beckham Bawa Ronaldo Ke Inter Miami, Spurs Bajak Ziyech!

- 11 Oktober 2022, 17:20 WIB
Cristiano Ronaldo akan ke Inter Miami Musim Panas nanti
Cristiano Ronaldo akan ke Inter Miami Musim Panas nanti /Tangkapan Layar Youtube Deshid Soccer News/

PRIANGANTIMURNEWS - Inter Milan bakal tampil dengan Squad seadanya saat bertandang ke Camp Nou pada lanjutan fase grup Liga Champions pasalnya sejumlah pemain intim mereka tidak bisa ikut lantaran masih cedera.

Setidaknya ada 3 pemain yang masih dalam pemantauan lantaran Tengah menjalani proses pemulihan dua diantaranya berposisi sebagai striker yaitu Romelu Lukaku dan Joaquin Correa.

Sementara satu pemain lagi adalah Marcelo Brozovic, ketiganya tak bisa pulih tepat waktu untuk tampil di Camp Nou.

Dilansir priangantimurnews.com dari Youtube Deshid Soccer News, Liverpool menerima kekalahan keduanya di Liga Inggris musim ini Mereka dikalahkan Arsenal dengan skor tipis 2-3 di Emirates Stadium usai laga Van Dijk mengakui jika kepercayaan diri para pemain benar-benar sangat berkurang.

Baca Juga: Nasib Paulo Dybala Terancam Batal Ikut Piala Dunia Meski Sedang Gacor di AS ROMA!

Ditambah kekalahan ini mental para pemain pun semakin terpuruk Anda memerlukan sedikit kepercayaan diri untuk tampil di level tertinggi jika kami tidak menang seperti yang biasa kami lakukan kepercayaan diri mulai menghilang ucap Van Dijk.

Barcelona berhasil meraih 3 poin penting saat bertemu Celta Vigo dalam lanjutan pertandingan pekan ke-8 LaLiga Barca memang menguasai jalannya laga dan akhirnya menang 1-0 berkat gol tunggal Pedri di menit ke-17.

Namun meski meraih poin penuh Safi mengaku tidak puas ia bahkan mengakui bahwa performa timnya kali ini membuat dirinya begitu frustasi kami masih harus terus meningkatkan performa kami juga harus bisa mengkritik diri sendiri hari ini tim terlihat tidak merasa nyaman ujar Xavi.

Asosiasi sepak bola Inggris FA dilaporkan akan segera melakukan investigasi mengenai keributan yang terjadi pada laga yang mempertemukan Arsenal dan Liverpool.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube Deshid Soccer News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x