Paris Masters 2022: Analisis, Pratinjau, dan Prediksi Undian Petenis Tunggal Putra

- 29 Oktober 2022, 15:55 WIB
Daftar undian petenis tunggal putra di Paris Masters 2022.
Daftar undian petenis tunggal putra di Paris Masters 2022. /Twitter/@RolexPMasters/

PRIANGANTIMURNEWS- Paris Masters 2022 telah mengundang petenis top dunia pada edisi ke-50 turnamen yang akan diadakan dari 31 Oktober hingga 6 November.

Juara bertahan Paris Masters, Novak Djokovic kembali ke ibu kota Prancis untuk mencari gelar ketujuh yang memperpanjang rekor di venue tersebut.

Saingan beratnya Rafael Nadal juga kembali beraksi di Paris Masters setelah jeda singkat, bersama dengan dua legenda tenis, 10 besar, kecuali Alexander Zverev yang cedera.

Baca Juga: Chelsea dan Manchester City Bersaing Dapatkan Messi! Ini 7 Faktor Yang Membuat Messi Masih Direbutkan Tim Top!

Petenis peringkat 1 dunia Carlos Alcaraz, Felix Auger-Aliassime yang sedang dalam performa terbaik dan juara AS Terbuka 2021 Daniil Medvedev adalah beberapa penantang gelar lainnya di sini. Nick Kyrgios, yang berada di tengah musim terbaik dalam karirnya sejauh ini, ditarik dari turnamen karena cedera.

Namun demikian, beberapa talenta terbaik di tur ATP berpartisipasi dalam edisi Paris Masters ini. pada catatan itu, mari kita lihat bagaimana undian bisa berlangsung selama beberapa hari ke depan.

Kuartal Pertama: Carlos Alcaraz mengincar gelar Masters 1000 ketiga

Baca Juga: Gilang Widya Juragan 99 Resmi Mengundurkan Diri Sebagai Presiden Arema FC

Carlos Alcaraz adalah unggulan teratas di Paris Masters.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x