Hylo Open 2022, Gregoria Ungkap Kunci Kemenangannya Lalui Perempat Final dengan Hadapi Wakil India

- 5 November 2022, 05:46 WIB
Potret Gregoria saat bertanding melawan wakil dari India Malvika Bansod di Hylo Open 2022.
Potret Gregoria saat bertanding melawan wakil dari India Malvika Bansod di Hylo Open 2022. /instagram/@badminton.ina

PRIANGANTIMURNEWS - Tunggal Putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menghadapi wakil India Malvika Bansod pada perempat final Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Saarbrücken, Jerman, Jumat waktu setempat.

Hanya butuh waktu 33 menit untuk menyudahi perlawanan Bansod dengan menang 21-17, 21-10 sekaligus memastikan tempat pada semifinal turnamen Super 300 tersebut.

Gim pertama, Gregoria mengaku merasa tegang dan tertekan saat menerapkan strategi dan pola permainannya sehingga lawan sempat beberapa kali mengimbangi keunggulan dia.

Baca Juga: Di Garut Dilarang Gelar Konser Musik Malam Hari, Ini Penjelasan Kapolres Garut

“Tadi pada gim kedua saya bisa menang lebih mudah karena sudah tahu mau bermain seperti apa. Strateginya sudah benar untuk mengalahkan lawan,” ungkap Gregoria melalui keterangan tertulis PBSI.

Tunggal putri peringkat ke-21 dunia itu bersyukur bisa menjejakkan langkah lagi pada semifinal setelah penampilan dia yang buruk di Denmark dan French Open 2022. Gregoria harus angkat kaki lebih awal setelah terhenti pada babak pertama dua turnamen level Super 750 itu.

“Puji Tuhan. Saya bersyukur bisa maju ke semifinal karena hasil di dua turnamen sebelumnya di Denmark dan Prancis bisa dibilang sangat buruk,” ujar dia.

Baca Juga: Inilah 6 Wonderkid Yang Tampil Di Piala Dunia Qatar 2022, Siapa Yang Akan Menjadi Bintang?

“Kunci kemenangannya tadi, saya harus bisa tenang. Karena kalau bermain tenang, sepertinya mau main kayak bagaimana akan nyaman,” katanya.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x