CEDERA! Teja Paku Alam dan Abdul Aziz Absen, Misi Luis Milla dilaga vs Persebaya, Nick Kuipers Sedih!

- 9 Desember 2022, 18:25 WIB
Luis Milla bingung atas cederanya 3 pemain Persib
Luis Milla bingung atas cederanya 3 pemain Persib /Youtube IP News/

PRIANGANTIMURNEWS - Pemain belakang Persib Bandung mencurahkan isi hatinya tentang kemenangan Persib di Liga 1 2022 pekan ke-12 Persib Bandung mengalahkan Persib Kediri dengan skor 3-0 di stadion Manahan Solo pada Rabu malam kemarin.

menjelang pertandingan baik Persib Bandung tersebut merasa sedih karena keadaan stadion yang kosong nipis mengungkapkan hal tersebut melalui unggan Instagram miliknya pada Rabu kemarin.

pemain asal Belanda itu mengunggah foto saat berkumpul bersama pemain lainnya sayangnya nampak latar bangku Stadion kosong di belakang mereka nih merasa sedih dengan tampilan stadion yang kosong tanpa penonton.

pemain Persib tersebut mengungkapkan Liga 1 seharusnya bisa menjadi hiburan bagi para penggemar klub sepak bola Ia juga berharap Liga 1 akan kembali bergulir seperti sebelumnya nih juga memuji atmosfer sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Prediksi Belanda vs Argentina Akan Perebutkan Tiket Semifinal Piala Dunia 2022 Qatar

ia mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu negara sepak bola terindah Persib Bandung harus melakukan pertandingan sulit selama gelaran Liga 1 2022 2023 untuk memberikan permainan menawan.

bagi Bobotoh kesedihan Nick Kuipers juga dirasakan oleh para penggemar Persib Bandung banyak yang memberikan semangat untuk menikuipers dan Persib Bandung Hari ini adalah hari yang indah.

Karena bagi kami Liga kembali tapi pada saat yang sama juga saat menyedihkan bermain di stadion kosong lagi dalam Sistem Bubble jauh dari Bandung seperti hampir 3 tahun terakhir pertandingan ini harus untuk semua orang untuk menikmatinya merayakannya atau bahkan meluapkan kekesalan bersama dengan cara yang bijaksana dari lubuk hati yang paling dalam.

Saya berharap potensi yang dimiliki Liga Indonesia akan terwujud dengan sangat cepat ini akan menjadi salah satu negara sepak bola terindah di dunia dengan kecintaan orang-orang terhadap permainan ini.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP news


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x