BIKIN NGILU!! Cedera Horor Zalnando Bikin Semuanya Syok Serta Kontroversial Kepemimpinan Wasit!

- 15 Desember 2022, 19:09 WIB
Potret Wasit Liga 1 Fariq Hitaba
Potret Wasit Liga 1 Fariq Hitaba /Youtube Ip News/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Eks pemain Persib Bandung Raphael Maitimo 95% sudah gantung sepatu, Persebaya merasa dikerjai wasit Aji Santoso murka dan tunjukkan bukti kecurangan ini, Persib Bandung raih 1 poin kontra Dewa United kepemimpinan wasit Kembali jadi sorotan.

Mantan Pemain Timnas Indonesia yang juga pernah berseragam Persib Bandung memutuskan untuk gantung sepatu memutuskan pensiun dari persepakbolaan karena usianya yang sudah tidak lagi muda.

pemain berusia 38 tahun itu memulai karir profesionalnya di Belanda 2 klub di Belanda sempat dibela dari musim 2004 sampai 2008 klub top Indonesia sejak tahun 2011 sebut saja klub seperti Sriwijaya FC, Persija Jakarta, Arema FC, Persib Bandung, Madura United, Persebaya Surabaya dan beberapa klub lokal lainnya.

Baca Juga: Zalnando Buka Suara, Cedera Mengerikan Zalnando di Laga Persib vs Dewa United

Selama berkarir Raphale Maitimo juga sempat membela Timnas Indonesia dalam akun Instagramnya Raphael Maitimo belum mengumumkan diri bahwa ia pensiun dari persepakbolaan.

namun sejauh ini ia sudah tidak lagi membela klub dimanapun setelah pensiun dari persepakbolaan Maitimo sudah memutuskan untuk melanjutkan masa depannya.

ia ingin tetap berkarir di dunia persepakbolaan meskipun bukan sebagai pemain Maitimo akan menjadi agen pesepakbola yang nantinya membawa pemain-pemain top ke klub termasuk di Indonesia.

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso sampaikan kekecewaannya atas kepemimpinan wasit Ginanjar usai gagal menang melawan Persik Kediri Persebaya Surabaya gagal mengamankan kemenangan atas Persik Kediri pada lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2022 di stadion Sleman pada Selasa kemarin.

Baca Juga: Pelatih Maroko Ungkap 2 Biang Kerok Penyebab Timnya Kalah Atas Prancis di Semifinal Piala Dunia 2022

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: YouTube IP News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x