Stadion Manahan Solo Kebanjiran, Pertandingan Persija Vs PSS Terpaksa Ditunda

- 23 Desember 2022, 21:20 WIB
Pertandingan Persija vs PSS ditunda karena Stadion Manahan Solo kebanjiran, Jumat 23 Desember 2022
Pertandingan Persija vs PSS ditunda karena Stadion Manahan Solo kebanjiran, Jumat 23 Desember 2022 /instagram @Persija/

PRIANGANTIMURNEWS- Pertandingan antara Persija melawan PSS Sleman yang digelar Jumat, 23 Desember 2023 Sore, terpaksa ditunda karena  Stadion Manahan kebanjiran.

Banjir terjadi karena sejak peluit babak pertama dibunyikan hujan deras terus mengguyur stadion Manahan Solo Jawa tengah.

Meski diguyur hujan, selama babak pertama masih bisa terkendali karena insentitas hujan yang masih ringan.

Baca Juga: Inilah Sosok Striker Mengerikan Yang Jadi Rebutan Klub Lain! Berhasil Dikontrak 3 Musim Oleh Persib Bandung!?

Petaka terjadi ketika babak kedua dimulai, hujan semakin deras mengguyur stadion Manahan Solo sehingga menyebabkan Stadion Mahanan banjir.

Akhirnya pertandingan babak kedua baru berjalan 2 menit, wasit memutuskan untuk menghentikan laga karena situasi tidak memungkinkan untuk melanjutkan pertandingan.

Hujan lebat yang mengguyur Stadion Manahan membuat rumput terendam banjir dan pandangan para pemain di lapangan menjadi kabur karena tertutup air hujan yang begitu lebat.

Akhirnya pertandingan Persija Vs PSS terpaksa ditunda. Menurut panitia pelaksana, pertandingan akan ditentukan lebih lanjut di kemudian hari.

Baca Juga: Heboh! Lionel Messi Diusulkan Menjadi Ikon Mata Uang Peso dan Presiden Baru Argentina

"Informasi perubahan tanggal dan waktu pertandingan akan segera diinformasikan oleh pihak terkait," tulis Admin Official Persija dalam postingan akunnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x