Heboh! Lionel Messi Diusulkan Menjadi Ikon Mata Uang Peso dan Presiden Baru Argentina

- 23 Desember 2022, 20:50 WIB
Mega bintang Argentina Lionel Messi, mendapat usulan untuk menjadi ikon mata uang baru 1.000 Peso Argentina./Tangkapan layar Youtube AZH M.H
Mega bintang Argentina Lionel Messi, mendapat usulan untuk menjadi ikon mata uang baru 1.000 Peso Argentina./Tangkapan layar Youtube AZH M.H /

PRIANGANTIMURNEWS – Bintang sepak bola asal Argentina Lionel Messi, dikabarkan akan menjadi ikon dalam mata uang Argentina.

Hal tersebut dilaporkan dalam surat kabar El Financiero. Surat kabar tersebut merupakan yang pertama memberitakan hal itu.

Perlu diketahui, surat kabar El Financiero merupakan media asal Argentina yang khusus membahas soal ekonomi dan finansial.

Baca Juga: Tiket Kereta Api Cepat Jakarta Bandung Mahal, Ridwan Kamil: Segitu Mah Terjangkau

Dalam laporan tersebut tertulis sebuah disclaimer "diusulkan dengan bercanda". Kabarnya, wajah Lionel Messi akan terpampang dalam mata uang 1000 Peso Argentina.

Namun demikian, ide tersebut diusulkan oleh salah seorang pejabat Bank Sentral Argentina.

“Dan sebelum Anda berpikir sebaliknya, opsi ini 'bercanda' diusulkan oleh anggota Bank Sentral Argentina,” lapor El Financiero.

Baca Juga: TPID Kota Tasikmalaya Sidak ke Pasar Cikurubuk dan Bulog, Cheka Virgowansyah: Beras Aman 6 Bulan ke Depan

“Meskipun direktur yang paling antusias, seperti Lisandro Cleri, pendukung kuat Boca Juniors, dan Eduardo Hecker, pengikut Independiente, setuju tentang uang kertas dengan desain ini akan membangkitkan semangat menyatukan masyarakat Argentina,”

Selain menjadi ikon mata uang, Lionel Messi juga sempat dikabarkan akan mendapat dukungan untuk menjadi presiden Argentina.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Youtube AZH M.H


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah