Duel Sengit Memperebutkan Puncak Klasemen, Borneo dan PSM Harus Puas Berbagi Angka

- 23 Desember 2022, 23:24 WIB
Pemain PSM  dan Borneo berebut bola pada laga Liga 1 2022 2023 di Stadion Sultan Agung Bantul DIY, Jumat 23 Desember 2022
Pemain PSM dan Borneo berebut bola pada laga Liga 1 2022 2023 di Stadion Sultan Agung Bantul DIY, Jumat 23 Desember 2022 /instagram @borneo/

PRIANGANTIMURNEWS - Duel sengit terjadi di Stadion Sultan Agung, Bantul Yogyakarta Jumat, 23 Desember 2023, mempertemukan dua tim papan atas Liga BRI antara PSM Vs Borneo.

Dalam pertandingan tersebut Borneo FC gagal meraih poin penuh, tim asuhan Milomir Seslija gagal mengkudeta puncak klasemen setelah bermain imbang melawan PSM Makassar dengan skor 1-1 .

Begini jalannya pertandingan PSM Makassar melawan Borneo FC.

Baca Juga: Pelatih Timnas Kecewa, Indonesia Susah Payah Kalahkan Kamboja, Shin Tae Yong: Saya Marah!

Pertandingan berjalan lamban di awal-awal , kedua tim bermain hati-hati sampai akhirnya peluang didapat Borneo FC di menit 17.

Umpan dari Matheus Pato disambut tendangan dari Andy Harjito. Namun, masih melayang di atas mistar gawang PSM yang dikawal Reza Arya Pratama.

Menit 26, Kapten PSM Wiljan Pluim mendapat kesempatan tendangan bebas. Dari jarak sekitar 30 Meter, tendangan pemain berkepala pontos tersebut dengan mudah ditangkap kiper Borneo.

Baca Juga: Pendaftaran PPPK 2022 Sudah Dibuka, Ini Syarat yang Harus Diperhatikan

Satu menit kemudian di menit 27, Borneo mendapatkan peluang emas, berasal dari tendangan bebas, bola diumpan ketengah dan terjadi kemelut di dalam kotak penalti PSM. Namun, kemelut gagal dimaksimalkan oleh para pemain Borneo .

Setelah itu kedua tim mulai main terbuka dan melancarkan serangan, tapi sampai pluit babak pertama dibunyikan skor masih kacamata 0-0.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x