DIANCAM DIBEKUKAN!! Klub Liga 2 Bersatu Lapor PSSI ke FIFA, Sampai Ngamuk di Depan Kantor Kemenpora

- 17 Januari 2023, 17:05 WIB
Potret Yan Mandainas Manajer Persipura
Potret Yan Mandainas Manajer Persipura /Youtube Planet Football/

 

PRIANGANTIMURNEWS - Manajer Persipura Jayapura Yan Mandenas tidak terima Liga 2 Indonesia dihentikan oleh induk sepakbola tanah air PSSI.

menurutnya dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 akan menimbulkan banyak pihak yang dirugikan secara finansial khususnya klub pemain pelatih hingga official tim menurutnya keputusan menghentikan Liga 2 dan Liga 3 Indonesia diambil secara sepihak oleh PSSI.

Oleh karena itu Yan Mandenas bersama belasan perwakilan klub Liga 2 yang didampingi asosiasi pesepakbola profesional Indonesia akan melaporkan PSSI kepada Kemenpora dalam waktu dekat.

Baca Juga: Sejumlah Mobil Mewah Milik Tersangka Kasus Suap Lukas Enembe Disita KPK

Yan Mandenas beserta belasan klub Liga 2 lainnya juga akan melaporkan PSSI kepada FIFA mandenas mengancam akan mengirimkan surat somasi kepada PSSI yang ditembuskan kepada FIFA serta AFC,

terkait dihentikannya Liga 2 dan Liga 3 Yaman dennas berharap FIFA segera mengambil tindakan tegas terhadap sikap yang dilakukan oleh PSSI.

menurut Yan Mandenas Liga 2 dihentikan akan membuat kerugian besar klub sampai puluhan miliar rupiah sehingga Yan Mandenas dengan tegas akan melayangkan surat somasi kepada PSSI yang ditembuskan kepada FIFA.

Baca Juga: Tahun Baru Imlek Tidak Bisa Lepas Dari Gusdur. Kenapa? Ini Sejarahnya

jika semua si itu tidak direspon dalam waktu 7 hari maka mandenas beserta belasan perwakilan klub Liga 2 lainnya akan membawakan persoalan tersebut ke ranah hukum.***

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Youtube PLANET FOOTBALL


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x