Gerah Tersindir! Thomas Doll Lempar Balik Kata-Kata Tak Biasa Untuk Luis Milla

- 4 Maret 2023, 13:57 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sindir balik pelatih Persib Bandung yakni Luis Milla terkait laga tunda Persib vs Persija.
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll sindir balik pelatih Persib Bandung yakni Luis Milla terkait laga tunda Persib vs Persija. /YouTube/RV SPORTNESIA/


PRIANGANTIMURNEWS - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll merespon sindiran yang dilayangkan pelatih Persib Bandung Luis Milla terkait El Clasico Indonesia itu.

Thomas Doll tegas mengatakan penundaan laga Persija vs Persib Bandung bukan kesalahan dari pihaknya dengan penundaan itu kata Thomas Doll.

Persija Jakarta juga bukan pihak yang diuntungkan. Dan laga Persija Jakarta vs Persib Bandung pada pekan ke-28 Liga 1 resmi ditunda.

Baca Juga: Tak Mustahil! 4 Tim Ini Bakal Bantu Dekatkan Persib Bandung Dengan Trofi Liga Tahun Ini

Ditundanya laga ini membuat pelatih Persib, Luis Milla menganggap penundaan ini memberikan keuntungan bagi Persija.

Pasalnya Persija Jakarta kini memiliki waktu untuk menunggu Hanno Behrens dan Abdullah Yusuf Helal. Kita semua tahu Persija kurang beruntung karena harus kehilangan beberapa pemain menjelang pertandingan melawan kami.

Di jadwal yang semula kami pun kehilangan Teja Paku Alam dan Achmad Jufriyanto. Sebenarnya itu rupanya juga sudah sampai ke telinga Thomas Doll bahwa Persija Jakarta diuntungkan.

"Saya rasa opini mereka itu terkait kami tidak benar" kata Thomas Doll. Thomas Doll menyebut timnya setiap ataupun tetap siap bertanding kapanpun meski tanpa pemain pilar.

Baca Juga: Timbul Kecurigaan! Mafia Bola Mulai Bermunculan! DPR RI Sebut Federasi Makin Bobrok Usai Rugikan Tim Persib

Termasuk mengatakan bahwa Persija Jakarta sudah melakukan persiapan maksimal untuk menatap laga ini.

"Kami sebetulnya sudah melakukan persiapan dengan baik untuk laga melawan Persib di tanggal 4 ini, kami sudah melakukan latihan taktikal dan pelatih dengan beberapa skema" kata Thomas Doll.

Justru Thomas Doll menilai penundaan laga ini bukan kesalahan Persija. Menurut Thomas Doll, Persija juga merasa dirugikan karena penundaan laga ini kami tentu ingin memainkan laga sesuai jadwal.

"Hubungan berarti jika kami kehilangan pemain kalau kami langsung ingin mengganti jadwal kerendahan ini di luar kendali dan di luar keputusan kami" kata Thomas Doll.

Baca Juga: BERUNTUNG! Inilah 2 Keuntungan Persib Bandung Terkait Ditundanya Laga Kontra Persija Jakarta!

"Selain adanya panggung konser saya pikir ada khawatiran terkait keamanan juga" kata Thomas Doll.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube RV SPORTNESIA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x