7 Hal Yang Harus Diketahui Setelah Mengenyam Pendidikan

- 13 Juli 2021, 10:56 WIB
Pamplet 7 Hal yang wajib Rekanaker lakukan sebelum usia 30 tahun.
Pamplet 7 Hal yang wajib Rekanaker lakukan sebelum usia 30 tahun. /Instagram @kemnaker /

PRIANGANTIMURNEWS- Setelah mengenyam pendidikan mulai tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA dan perguruan tinggi. Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) memberikan tips sebelum anda masuk usia kepala tiga atau 30 tahun.

"Pada usia 20 tahun umumnya ditandai dengan selesainya pendidikan, disini anda akan mengalami berbagai hal mulai kebahagiaan atau sebaliknya menjadi pengangguran," dikutip priangantimurnews.com dari Instagram @kemnaker Selasa 13 Juli 2021.

Katanya, nasib tidak menentu ada yang menjadi pengangguran, dan akhirnya setelah menganggur mendapatkan pekerjaan, hingga meniti karier, bekerja berjam-jam.

Baca Juga: Bank Dunia Catat Indonesia Menjadi Negara Berpenghasilan Menengah

"Dekade berikutnya akan menjadi kesuksesan karier dan finansial dan itu dikembalikan dari hasil kerja keras dan perjuangan kita," ujarnya.

Ia melanjutkan, nah sebelum masuk ke sana, biasanya ada beberapa hal yang wajib rekanaker persiapkan dong. Yuk simak infografik ini rekanaker!

Terlihat didalam pamplet yang diposting admin akun Instagram @kemenaker ada 7 nomor, berapakah yang rekanaker sudah lakukan?

Baca Juga: Dapat Ilmu dari Jepang, Petani Melon Dapat Keuntungan Belasan Juta

7 Hal yang wajib rekaner lakukan sebelum usia 30.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kemnaker


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x