IKA Smandatas Dorong Pemulihan Ekonomi dan Pembelajaran Tatap Muka

- 27 September 2021, 19:07 WIB
Salah seorang siswa sedang mengikuti vaksin yang dilakukan IKA Smadatas bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya Kota kerjasama dengan Dinas Kesehatan di Aula Graha Bakti Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya Sabtu 25 September 2021.
Salah seorang siswa sedang mengikuti vaksin yang dilakukan IKA Smadatas bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya Kota kerjasama dengan Dinas Kesehatan di Aula Graha Bakti Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya Sabtu 25 September 2021. /EDI MULYANA/Priangantimurnews.pikiran-rakyat

PRIANGANTIMURNEWS - Turut mendorong menuntaskan Vaksinasi Covid-19 yang merupakan program nasional pemerintah pusat, provinsi mau pun daerah dalam pemulihan ekonomi dan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

IKA Smadatas bekerjasama dengan Polres Tasikmalaya Kota dan Dinas Kesehatan melaksanakan Vaksinasi massal dosis pertama dan dosis kedua di Aula Graha Bakti Alumni SMAN 2 Kota Tasikmalaya Sabtu 25 September 2021.

Ketua IKA Smadatas Kota Tasikmalaya, Yudi Guntara Nur mengatakan, kegiatan program nasional Vaksinasi Covid-19 ini merupakan program nyata para alumni untuk menyukseskan vaksin Covid-19 dalam memenuhi hed imuniti.

Baca Juga: Tak Kuat Menahan Hujatan, Influencer Ternama Jaga Jarak dan Hapus Postingan Foto Lesti Billar

"Kami melihat di Kota Tasikmalaya ini minat masyarakat pada vaksinasi Covid-19 masih rendah. Jadi sudah saat nya para alumni mengambil pran langkah aktif dalam mensukseska dan mendorong program nasional pemerintah pusat, provinsi mau pun daerah dalam mensukseskan vaksin Covid-19," kata Ketua IKA Yudi.

Lanjut, Yudi vaksinasi Covid-19 ini juga untuk memperlancar kegiatan belajar tatap muka.

Makanya kita laksanakan dosis pertama dan dosis ke dua di sekolah dengan peminat pendaftar pertama melalui online alhamdulilah cukup tinggi lebih dari 1000 orang.

Baca Juga: Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Sedang Bahagia, Babby Aurel Lahir

Bagi para alumni, pelajar dan juga masyarakat luas jangan khawatir bisa dilakukan tanpa harus melalui daftar online, mau datang langsung juga tetap kita layani dengan membawa KTP, atau KK dan lainnya.

Kita juga melayani diluar zona wilayah Kota Tasikmalaya, jadi tidak ada batasan wilayah dari luar kota juga bisa.

Halaman:

Editor: Muh Romli


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x