Pesan Rizal Ramli kepada Para Calon Presiden: Mari Kita Akhiri Era Pencitraan

- 14 Juni 2021, 20:40 WIB
Potret mantan Menteri Ekonomi era Gus Dur, Rizal Ramli
Potret mantan Menteri Ekonomi era Gus Dur, Rizal Ramli /Twitter/@RamliRizal/

PRIANGANTIMURNEWS- Rizal Ramli baru saja menampar para kandidat calon presiden 2024 dengan sebuah pesan yang ia sampaikan melalui media sosial.

Mantan Menteri Ekonomi di era Gus Dur tersebut berpesan kepada mereka yang hendak maju sebagai capres agar jangan sekali-kali mengedepankan pencitraan sebagai modal untuk menjadi pemimpin.

Karena menurutnya, para calon presiden yang bermodal pencitraan pasti pada akhirnya akan menipu rakyat, menyengsarakan, dan akan dikendalikan oleh kepentingan segelintir orang.

Baca Juga: Susi Pudjiastuti Melepaskan Ribuan Bibit GLASS EEL di Muara Cileutik Berharap Nelayan Pangandaran Menikmatinya

Selain itu, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk melawan siapa saja yang mencalonkan diri dengan modal pencitraan tersebut di semua level. Dan sama-sama mengakhiri era pencitraan tersebut.

"Kebijakan kawan2 progresif : Lawan siapa saja calon yg modalnya pencitraan doang di semua level," ungkap Rizal Ramli seperti dikutip dari akun twitter pribadinya, @RamliRizal pada 14 Juni 2021.

"Karena buntutnya pasti nipu rakyat dan dikendalikan oleh bandar ! Mari kira akhiri Era Pencitraan," tegasnya dalam cuitan yang sama.

Baca Juga: Tolak Pembelajaran Tatap Muka, Fadli Zon sebut Tidak Semua Siswa Beruntung Bisa Diantarkan Orang Tua

Diketahui bahwa, beberapa lembaga survei telah mengumumkan siapa saja orang-orang yang memiliki potensi untuk menjadi calon presiden di 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Twitter @RamliRizal


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x