SBY Berikan Kado Istimewa ke AHY Sebuah Lukisan Bermakna

- 14 Agustus 2021, 22:06 WIB
Mantan Presiden Susilo Bambang Yodhodoyono berikan kado istimewa ke AHY.
Mantan Presiden Susilo Bambang Yodhodoyono berikan kado istimewa ke AHY. /Instagram @agusyudhoyono/

PRIANGANTIMURNEWS- Mantan Presiden ke 6 Republik Indonesia, sekaligus pendiri Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memberikan kado istimewa kepada Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Ini kado spesial dari pak SBY untuk saya di hari ulang tahun ke-43. lukisan ini kokoh laksana batu karang, lentur bagaikan Samudera," kata, AHY dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @agusyudhoyono 14 Agustus 2021.

AHY menyebutkan, makna lukisan ini adalah sebagai manusia dan pemimpin, kita harus memegang teguh dan kuat prinsip-prinsip dasar dalam membela kebenaran dan keadilan, serta memperjuangkan rakyat.

Baca Juga: Anak Dibawah Usia 12 Tahun Dilarang Masuk ke Dalam Mall dan Harus Perlihatkan Kartu Vaksin

"Sedangkan cara dan pendekatannya, kita harus bisa lentur dan fleksibel, karena kehidupan, juga kehidupan politik, memang sangat dinamis," ujar, AHY.

Saya dan keluarga merasa senang sekali mendapatkan karya indah ini.

"Tapi yang lebih membuat kami senang adalah karena Pepo kini benar-benar bisa menemukan kedamaian dan kebahagiaan baru melalui karya-karya lukisnya, yang juga merupakan ekspresi dari pemikiran dan perasaannya," kata, AHY.

Terima kasih Pepo. Hanya doa terbaik yang bisa kami berikan, Semoga Pepo panjang umur, sehat selalu, serta bahagia lahir dan batin.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @agusyudhoyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x