Pertemuan Zulhas dengan Presiden Joko Widodo Tak Bahas Reshuffle

- 29 Agustus 2021, 20:38 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN Jabar Dessy Ratnasari saat sedang memberikan keterangan pers usai peresmian gedung baru di Bandung Sabtu malam 28 Agustus 2021
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan didampingi Ketua DPW PAN Jabar Dessy Ratnasari saat sedang memberikan keterangan pers usai peresmian gedung baru di Bandung Sabtu malam 28 Agustus 2021 /Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud

PRIANGANTIMURNEWS - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan‎ belum lama ini sempat bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

Hasil pertemuan dengan Presiden RI Joko Widodo itu secara blak-blakan diceritakan Zulhas di sela-sela peresmian gedung baru DPW PAN Jabar, di Jalan Pelajar Pejuang 45, Kota Bandung pada Sabtu 28 Agustus 2021.

Menurut Zulhas pertemuan dengan Jokowi tersebut membahas masalah-masalah yang kini sedang ditangani pemerintah. Terutama dalam penanganan Covid-19 dan permasalahan ekonomi yang sedang dihadapi.

Baca Juga: Tendangan Dani Carvajal Memberi Real Madrid Kemenangan Kedua Musim Ini

"‎Jadi kemarin itu kami diundang oleh Bapak Presiden di sana dengan koalisi yang selama ini bersama pemerintah. Agenda‎nya presiden selain membahas pandemi Covid-19 dan ekonomi juga membahas apa yang kita alami saat ini antara pusat, provinsi dan kabupaten kota juga disampaikan," katanya.

Dikutip priangantimurnews.com dari Pikiran Rakyat, Zulhas juga memaparkan pada pertemuan tersebut tiap-tiap ketua umum partai politik untuk menyampaikan gagasannya.

"Jadi tidak ada membahas reshuffle itu sepenuhnya hak presiden dan PAN ini partai yang selalu menyampaikan gagasan, konsep dan memang harusnya begitu," katanya.

Baca Juga: Liverpool Ditahan oleh 10 Pemain Chelsea, Man City Menumpuk Kesengsaraan untuk Arsenal

Selain itu kata Zulhas pertikaian atau 'social distrust' di masyarakat pun menurut presiden sudah harus disudahi.‎

"Jadi kita semua  tidak lagi ribut soal suku, agama, itu harusnya sudah selesai sejak puluhan tahun lalu. Sehingga kalau ada masalah diselesaikan dengan musyawarah," katanya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x