DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya Siap Mengikuti Tahapan Verifikasi KPU

- 30 Juni 2022, 12:10 WIB
Para Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya/dok.pribadi
Para Pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya/dok.pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tasikmalaya telah siap dalam mengikuti tahapan verifikasi Parpol oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai peserta pemilu tahun 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara, Kamis 30 Juni 2022. Menurutnya, selain mempersiapkan administrasi pihaknya juga lebih memperkuat struktur parpol.

"Kami telah mempersiapkan dalam menghadapi pendaftaran dan verifikasi Parpol pada bulan Juli, Dan kami partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya menyiapkan strategi dalam pemenangan Pemilu 2024," ungkapnya.

Baca Juga: Banyak Pemain Cedera, Daisuke Sato Bisa Tampil di Laga Persib VS PSS Sleman

Dia melanjutkan, menjelang Pemilu 2024 mendatang, NasDem Kabupaten Tasikmalaya lebih fokus memperkuat struktur pengurus dari mulai tingkat DPD sampai DPRT. 

"Ya selain administrasi yang harus di siapkan dalam verifikasi kami juga fokus memperkuat kepengurusan struktur Mulai DPD hingga DPRT," tegasnya.

Dengan demikian, kata Ade, Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya akan menempatkan seluruh kader terbaik sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga: Ada 3 Tahapan Cara Mendidik Anak Supaya Tumbuh Menjadi Penyayang

"Dan tentunya saling membantu antara kandidat dari Caleg DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk kemenangan Partai NasDem di 2024 mendatang," tuturnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x