Sebelum Rakernas, NasDem Kota Tasikmalaya Sudah Menyampaikan Anies Baswedan untuk Capres

- 18 Juni 2022, 11:37 WIB
Saan Mustopa, Azies Rismaya Mahpud (tengah) di lokasi Rakernas Partai NasDem/dok.pribadi/
Saan Mustopa, Azies Rismaya Mahpud (tengah) di lokasi Rakernas Partai NasDem/dok.pribadi/ /

PRIANGANTIMURNEWS- Jauh hari sebelum acara Rapat kerja nasional (Rakernas), DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya sudah menyampaikan bahwa Anies Baswedan layak untuk menjadi Calon Presiden (Capres).

"Kami semenjak awal sudah menyampaikan bahwa Gubernur DKI Jakarta layak menjadi Capres dari Partai NasDem," ungkap Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Azies Rismaya Mahpud, Sabtu 18 Juni 2022.

Menurutnya, Anies Baswedan telah berhasil membawa DKI Jakarta menjadi daerah yang maju. Selain itu figurnya yang santun dan selalu merangkul terhadap siapapun pendukung maupun sebaliknya.

Baca Juga: Menteri Perdagangan Yang Baru Harus Bisa Menurunkan Harga Kebutuhan Pokok

"Karakternya memang santai, tidak mudah terpancing dan selalu terbuka menerima kritik dan saran, kalau pidato enak yang mendengar, jadi layak Pak Anies Baswedan menjadi Capres dari Partai NasDem," tuturnya.

Berdasarkan hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Nasdem tahun 2022. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa merupakan nama yang diusulkan Partai Nasdem menjadi calon presiden (capres).

Anies Baswedan mendapatkan rangking teratas di Rakernas Partai NasDem untuk Calon Presiden 2024 mendatang. Disusul Ganjar Pranowo dan Jenderal TNI Andika Perkasa.

Baca Juga: Sandiaga Uno Datang ke Pangandaran Karena Takut Ditenggelamkan

"Iya betul Pak Anies Baswedan banyak diusulkan oleh DPW sebagai Calon Presiden 2024," ungkap Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Ujang S Wiradinata, Sabtu 18 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x