Pemilu 2024, Partai Nasdem Targetkan Delapan Kursi di DPRD Kabupaten Tasikmalaya

- 17 Juni 2022, 08:02 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Ade Batara (tengah), bersama Bacaleg DPR RI/dok.pribadi
Ketua DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Ade Batara (tengah), bersama Bacaleg DPR RI/dok.pribadi /

PRIANGANTIMURNEWS- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Tasikmalaya menargetkan delapan kursi di Parlemen pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya, Ade Ikhwan Batara kepada Priangantimurnews - pikiran rakyat, Jumat 17 Juni 2022.

"Target delapan kursi dan semua daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Tasikmalaya terisi, dan pastinya kami akan terus bekerja untuk kepentingan rakyat," ungkapnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Pesawat Kertas 365 Hari Dari JKT48 yang Viral di TikTok Hidup Bagaikan Pesawat Kertas

Dengan demikian, kata Ade, Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya akan menempatkan seluruh kader terbaik sebagai Calon Legislatif (Caleg) di Pemilu 2024 mendatang.

"Dan tentunya saling membantu antara kandidat dari Caleg DPR RI, DPRD Jabar dan DPRD Kabupaten Tasikmalaya untuk kemenangan Partai NasDem di 2024 mendatang," tuturnya.

Selain berbicara Pileg, Ade juga menyatakan dukungan penuh terhadap Ketua DPW Partai NasDem Jabar, Saan Mustopa untuk maju sebagai Calon Gubernur Jabar 2024 mendatang.

Baca Juga: Shin Tae Yong Meneteskan Air Mata, Suporter Sambut Timnas Indonesia Tiba di Indonesia dari Kuwait

"Kami dari DPD Partai NasDem Kabupaten Tasikmalaya sangat mendukung Kang Saan Mustopa maju sebagai Calon Gubernur Jabar 2024 untuk perubahan Jawa Barat," tegasnya.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x