Geliat Partai NasDem di Kota Tasikmalaya Semakin Kentara

- 5 Juni 2022, 07:12 WIB
Potret ketua DPD partai NasDem Kota Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahfud
Potret ketua DPD partai NasDem Kota Tasikmalaya, Azis Rismaya Mahfud /Dok Pribadi/

PRIANGANTIMURNEWS- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tasikmalaya semakin menggeliat menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) awal 2024 mendatang.

Apalagi sekarang tampuk pimpinan DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya di pegang Azies Rismaya Mahpud (ARM) yang merupakan sosok pengusaha ternama dari keluarga Mayasari Group.

Azies Rismaya Mahpud, pada Pilkada 2020 merupakan salah satu kandidat calon Bupati Tasikmalaya berpasangan dengan Haris Sanjaya sebagai Cawabup yang diusung Partai Gerindra dan Demokrat.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Minggu, 5 Juni 2022:Tonton Cinta Setelah Cinta, Roda-Roda Gila dan FTV

Dengan demikian, nama Azies Rismaya Mahpud (ARM) memang sudah tidak asing lagi ditelinga masyarakat Kabupaten maupun Kota Tasikmalaya.

Apalagi saat ini banyak kalangan pemuda dan aktivis yang bergabung di DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, sehingga semakin kentara geliatnya partai besutan Surya Paloh ini.

Selain itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kota Tasikmalaya, Ido Garnida yang berlatar belakang aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) menjadi magnet bagi kalangan pergerakan untuk berlabuh.

Baca Juga: Keuangan Zodiak Aries Diramalkan Meningkat, Minggu 5 Juni 2022, tapi Harus Segera Lakukan Investasi

Dosen Statistik Institut Agama Islam (IAI) Tasikmalaya, Taufiq Rohman menilai bahwa Partai NasDem Kota Tasikmalaya memiliki peluang yang sama dengan partai lainnya di Pemilu 2024 mendatang.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah