Kawan Anas Siap Sambut Anas Urbaningrum, Lantas Siapa saja Sahabat Anas?

- 3 April 2023, 21:49 WIB
 Potret Anas Urbaningrum
Potret Anas Urbaningrum /Pikiran Rakyat/

PRIANGANTIMURNEWS - Kawan Anas Urbaningrum berbareng sejumlah organisasi publik dan kepemudaan siap menjemput Anas dihari kebebasan tanggal 10 April 2023.

"Anas merupakan sahabat yang dirindukan untuk Indonesia," kata Koordinator Nasional Sahabat Anas Urbaningrum, Muhammad Rahmad, dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu 3 April 2023.

Dia mengatakan hari tanggal, 10 April 2023 tepat pada hari 19 Ramadhan 1444 H, Anas Urbaningrum InsyaAllah bebas dari lembaga pemasyarakatan Sukamiskin, Bandung.

Baca Juga: Baru Dipertemukan, Inilah Sosok Pak Ansori, Sang Penyelamat Gala Sky Saat Kecelakaan Bersama Orang Tuanya

"Sahabat-sahabat Anas dari berbagai latar belakang, berbagai elemen yang tersebar di seluruh Indonesia, akan menyambut kebebasan Anas secara langsung di halaman utama," ucapnya.

Banyak elemen-elemen akan bersama Sahabat Anas Urbaningrum, di antaranya PKN, PPI, KAHMI Nasional, KAHMI Jawa Barat, Kelompok Cipayung.

Kemudian KNPI, Jaringan Indonesia (JARI), Masyarakat Blitar Bersatu, Barisan Pendukung Anas, Forum Lintas Generasi, Pemuda Anti Kriminalisasi dan masih banyak lagi yang lainnya.

Minta sahabat Anas tetap tegar

Kata dia, kawan Anas Urbaningrum dibentuk 15 Juli 2010, karena merasa peduli oleh kesadaran bersama, adalah menemani dan mengawal Anas dalam kiprahnya untuk Indonesia.

Halaman:

Editor: Galih Cipta Nugraha

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x